Selasa, 02 November 2010

newest

Sex sejenis dengan pengusaha bengkel mobil.
MEMBUKA LAPANGAN KERJA
Aku berkenalan dengan Bagus di bengkelnya.Waktu itu aku sedang servis mobil dan aku dikenalkan oleh Andika,Kepala Montir atau Supervisor bengkel itu kepada Bagus. Bagus adalah pemilik bengkel mobil itu.
Tidak banyak anak muda yang mau membuka lapangan kerja seperti Bagus.Kebanyakan anak muda mencoba jadi pegawai negeri, melamar di perusahaan asing atau melamar di perusahaan negara [Badan Usaha Milik Negara-BUMN].Ada juga yang menganggur lalu kawin dan tinggal menumpang pada orang-tuanya atau mertuanya.
Memang benar, membuka usaha di Indonesia penuh tantangan. Bukan hanya tantangan dalam produksi, distribusi, dan pemasaran,tetapi juga tantangan pemerasan dari preman mau pun dari birokrasi. Tantangan lain yang cukup besar adalah ketiadaan modal atau kekurangan modal.
Sebagai anak orang kaya dan orang berkuasa, tentu modal dan pemerasan bukan masalah bagi Bagus. Tantangan yang harus diatasi lebih sedikit yaitu: 1)mendapatkan tenaga mekanik yang profesional,2)mampu memberikan pelayanan [service] yang baik dan berkualitas, 3) mendapatkan customer atau pelanggan yang setia,dan 4) mengatasi persaingan.
Kebetulan Bagus hobby otomotif dan dia tamatan fakultas tehnik jurusan mesin, karena itu boleh dibilang lingkungan dan latar belakang Bagus sangat sesuai dan kondusif bagi dia untuk menuai sukses!
Sesuai namanya "Bagus", Bagus memang seorang pemuda yang tampan [ganteng].Tubuhnya atletis berkat latihan-latihan yang intensif,sistematis dan dilakukannya secara teratur. Dalam usianya yang [pada saat cerita-cabul ini ditulis] sudah 27 tahun seharusnya Bagus sudah menikah dengan seorang wanita yang cantik dan punya anak yang manis-manis. Tapi kenyataannya tidak demikian. Pada saat cerita-bejat ini ditulis Bagus masih sendirian, lajang [belum menikah].
Aku menuliskan cerita ini karena aku terpikat dan terpesona oleh ketampanan dan kejantanan Bagus. Di samping itu aku memang sempat punya 'affair' dengan Bagus. Yach! Affair antara sesama jenis! Sejak aku dikenalkan pada Bagus,aku memang sudah 'jatuh hati' padanya. Yang membuat aku terpikat padanya adalah lengannya yang kekar dan besar, ditingkah oleh wajahnya yang tampan,otot dadanya yang menonnjol ke depan dan perutya yang rata - tetapi jika bajunya disingkap pasti akan tampak tonjolan otot yang membentuk six packs. Tubuhnya yang tinggi dan dadanya yang bidang makin membuat aku jadi terangsang melihatnya.
Aku berkenalan dengan Bagus di kantornya atau tepatnya di bengkelnya.Waktu itu aku sedang akan servis mobil.
Karena aku suka pada Bagus maka aku sengaja ngobrol berlama-lama di kantornya. Apalagi aku lihat Bagus tidak terganggu dengan keberadaanku Bahkan waktu jam makan siang tiba,Bagus mengajak aku makan siang di kantornya.Sebetulnya aku tidak suka makan siang di kantor orang yang baru aku kenal. Tapi demi 'menikmati' Bagus lebih lama - tawaran makan siang itu aku terima dan akupun makan siang di situ.
Bagus orangnya berwibawa dan suaranya terasa indah dan sexy di telingaku.Jika mendengar suara Bagus seakan kita sudah tahu bahwa pemilik suara itu pasti seorang lelaki yang tampan! Aku benar-benar 'kepincut' [terpikat] dan kalau dapat mau rasanya aku terus 'menempel' pada Bagus - tidak lepas-lepas!
Aku mengerahkan semua kemampuanku dan menghimpun enersi positif yang ada dalam diriku serta aura-ku untuk menarik perhatian Bagus!Rupanya usahaku tak sia-sia. Karena, Bagus kulihat bersikap amat ramah kepadaku.Kami bertukar nomor HP, bertukar alamat dan bahkan Bagus berjanji akan 'main' di apartemenku jika dia ada waktu luang.
Beberapa hari kemudian aku sempat menelepon Bagus dan dia mengatakan bahwa dia belum sempat datang ke apartemenku. Tetapi dia berjanji bahwa pasti dia akan datang pada minggu berikutnya.
Sebelum Bagus datang ke apartemenku, aku sengaja mempersiapkan ruang tamu dan juga ruang makan di apartemenku agar bernuansa otomotif.Aku meletak-kan beberapa edisi majalah dan tabloid otomotif di meja tamu dan aku membeli beberapa souvenir dan hiasan yang berbau otomotif dengan tema mobil atau motor.Aku berharap dengan nuansa seperti itu Bagus akan lebih betah berada di rumahku.
Aku sendiri sengaja membaca buku-buku otomotif agar Bagus bisa merasa nyaman dan asyik ngobrol denganku.Aku memang selalu bersikap profesional, aku juga tetap profesional dalam menggaet cowok-cowok untuk dapat aku nikmati: tubuh,pejuh,peluh dan uyuh [air kencing]-nya.Jujur saja, kalau aku jatuh hati pada seorang cowok dan aku benar-benar "memujanya",maka aku tidak ragu-ragu untuk minum air kencingnya yang hangat,segar dan menyehatkan itu!Tentu saja kalau cowok itu mengizinkan.Ta'i!
Aku juga mempersiapkan fisik,mental,dan vitalitas sexualku,agar kalau aku dapat peluang untuk main cabul dengan Bagus,aku betul-betul bisa menikmati Bagus dan dinikmati Bagus. Aku setiap hari minum seduhan pasak bumi dicampur dengan kapsul pasak bumi, kapsul Kuku Bima, dan minum ramuan telor rebus dicampur madu, merica, kecap dan kopi susu.
Porsi latihan fisikku juga aku tingkatkan untuk mendapat bentuk tubuh dan stamina yang sempurna. Setiap hari kontolku juga aku urut setelah dioles dengan penambah vitalitas sexual khas laki-laki! Ta'i!
Akhirnya hari yang aku nanti-nantikan tiba juga. Aku ingat, hari itu malam Sabtu atau hari Ju'mat malam - hari favoritku!Orang Inggris dan Amerika sering menyebut TGIF atau Thank God It's Friday -yang artinya "Alhamdulillah, sekarang sudah hari Jum'at". Maksudnya, keesokan harinya adalah hari libur Sabtu dan Minggu,karena itu saat itu patut disyukuri.
MAKAN MALAM DENGAN BAGUS
Kami sudah janjian dan Bagus datang sekitar pukul 19:30 di apartemenku. Berbeda dengan yang biasa aku lakukan pada cowok-cowok lain, yang biasanya aku ajak makan di apartemenku. Kali itu aku ajak Bagus makan di luar - dan Bagus tidak keberatan. Aku naik mobil Bagus dan Bagus yang mengemudikan mobilnya.
Hari sudah malam ketika kami sampai di apartemen-ku. Aku masih ingin berdua-duaan dengan Bagus, karena itu aku mencoba usul agar Bagus mau masuk lagi ke apartemenku untuk ngobrol.Aku beruntung, Bagus tidak keberatan. Supaya lebih santai kuajak Bagus duduk di ruang TV yang dihampari karpet dan dengan beberapa bantal besar - tidak dilengkapi kursi.Ruang itu tempat aku bersantai, sambil aku nonton TV aku berbaring bahkan dan tidak jarang aku tertidur disitu sampai pagi.
Kami pun nonton TV sambil tiduran terlentang.Aku merasa nikmat dan bahagia berada disamping cowok yang ganteng dengan tubuh berbau harum dan suara yang sexy itu!
Pelan-pelan aku pegang lengan Bagus yang kekar, lalu aku lepas lagi.Aku suka sekali memegang dan memeluk lengan lelaki yang kekar, apalagi yang berwajah ganteng seperti Bagus.Bagus seperti tak memperhatikan atau mempedulikan perbuatanku. Aku pun meneruskan manuver-ku dengan menciumi lengan Bagus. Tiba-tiba Bagus bergerak dan memeluk aku lalu menciumi dan melumat bibirku. Lalu dia juga menciumi leherku,lalu dia kembali melumat bibir-ku. Kami berciuman, bercipokan bagaikan orang sedang bercumbu dan pacaran.Saat itu aku merasa bahagiaaaa sekali......!
Diberi peluang seperti itu aku pun mulai membuka kancing baju Bagus. Dia tidak mengenakan singlet atau kaus dalam sehingga aku langsung menampak dadanya yang kekar dan amat menonjol ke depan, dengan dua puting susu yang ketat, tegang dan melenting. Amat menggoda!
Aku pun melanjutkan kerjaku, membuka ritsleting celana jeans-nya, membuka kait-kait celana, lalu memplorotkan kancutnya.Langsung saja tanpa ampun aku mengisap kontol Bagus yang besar dan disunat ketat,dengan latar belakang jembutnya yang lebat!
Bagus terhenyak dan dia mengangkangkan kedua kekinya seperti mau meng-expose bagian kontolnya supaya aku lebih mudah mengisapnya!Aku makin ber-nafsu mengisap, menyedot,menggosok kontol Bagus dan tak berapa lama kemudian Bagus menggelinjang dan menggumam dan melenguh MMMPH..MMMPH..MMMPH... lalu pejuhnya muncrat berceceran CROOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOT! [TA'I]
Heru
Kalau ingat pengalaman sex ku dengan , kejadiaan ini terjadi ketika aku saat itu kelas 3 SMA dan kelas 1 STM.
mungkin bagi yang belum pernah membaca cerita pengalaman ku nama ku vandi, aku dulu tinggal di jakarta sekarang tinggal di Riau Sumatera.
Kejadiaan ini terjadi ketika aku bertemu dengan pemuda tampan bernama , dia peranakan arab Betawi.
aku suka dengan logat betawinya yang medok, dan entah kenapa nafsu ku sering bergejolak ketika melihat dirinya atau bersama dengan dia.
akhirnya kau pun merencanakan aku harus bisa mendapatkan dia bagaimananpun caranya, hmmmmmmm mulai deh ide ide liar muncul dikepalaku.
akhirnya aku memberanikan diri mengajak kerumahku. dikamarku aku ngobrol ngalor ngidul (walaupun terus terang aja rasanya jantungku mau copot)antara takut, horny, malu campur aduk menjadi satu. akhirnya aku nekat juga aku bertanya kepadanya apakah dia pernah membaca buku any erow (salah satu buku stensilan mengenai sex di jaman aku sma dulu).
eh rupanya dia bilang dia suka dan menurut pengakuannya setelah membaca buku stensilan itu dia lalu melakukan onani.
lalu aku memberanikan diriku bersandar rebahan dekat dengan dia sambil memeberikan buku stensilan ku.
rupanya siasatku berhasil, setelah agak lama dia membaca nampak nafasnya jadi agak berat, dan ada nampak tonjolan mengeras di sekitar celananya.
Aduh rasanya antara nekat dan entah keberanian dari mana aku mengusap tonjolan diselangkangannya.
tanganku ditepis oleh dia bilang geli. entah setan dari mana atau nafsu ku yang sudah mengejolak keberatannya tidak aku acuhkan malah aku makin berani dengan memegang lagi dan mulai meremas batang kemaluannya yang tertutup celana yang aku tau sedang tegang tegangnya.
lalu akhirnya dia bilang kepalanya pusing. dan menanyakan aku apa yang ingin aku lakukan kepadanya.
aku bilang aja aku ingin mengisap kemaluannya, awalnya nampaknya dia kaget dan dia bilang dia tidak biasa bermain sex dengan pria.
aku bilang di isap itu enak. dan akhirnya mungkin imannya mulai runtuh atau napsunya yang mungkin sudah tidak tertahan lagi, ia membuka resleting celananya.
dan wow mengacung dengan tegak kemaluannya yang besar dan berurat namun agak bengkok ke kanan.
tanpa membuang waktu lagi aku jilat dan aku hisap batang kemaluannya.
mulai meracau dan menjambak rambut ku sambil mendorong kepalaku agar lebih dalam lagi mengisap batang kemaluannya.
ya udah sampai kepangkal batang kemaluanya kupaksa masuk dalam rongga mulutku, itupun aku hampir muntah karena kepala kemaluannya yang besar menyodok amandelku.
kuliat tubuh yang putih atletis dan berbulu di dada dan di paha dan kakinya mulai basah dengan keringat.
lalu ia bilang sebentar lagi ia mau keluar. ya aku bilang nembak aja di mulutku.
lalu aku pun melakukan isapan dengan semangkin cepat dan tak lama kemudian di kerongkonganku terpuncrat peju yang sangat banyak memuaskan dahagaku. setelah tiga kali tembakan lalu batang kemaluannya mulai mengecil.
pejunya sangat banyak dan tidak semuanya tertampung dimulutku sebagian menetesa keluar dari mulutku. rasanya asin dan wangi bau lelaki.
setelah itu aku minta dia untuk merahasiakan hubungan kita dan dia pun pulang kerumahnya.
Studi banding para pejabat Pemerintah Daerah
STUDI BANDING TA'I
Studi banding atau comparative study merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh para pejabat dari Pemerintah Daerah,baik dari Tingkat Propinsi maupun Tingkat Kabupaten/Kota. Kegiatan studi banding ini pada dasarnya hanyalah suatu alasan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri dengan biaya dinas [dengan uang Rakyat].Jelas tidak ada manfaat apapun yang akan didapat dari apa yang disebut "studi banding" ini.Maksud studi banding ini memang hanya satu,yaitu jalan-jalan dan foya-foya di luar negeri dengan uang rakyat! Ta'i!
Para pejabat Pemerintah Daerah yang melakukan studi banding ini terdiri dari para pejabat dari cabang legislatif, eksekutif, yudikatif dan juga tokoh masyarakat lainnya seperti pengurus partai, pengurus organisasi kemasyarakatan dan pengurus LSM/ Lembaga Swadaya Masyarakat. Tanpa malu-malu orang-orang ini menghabiskan duit rakyat dan dana masyarakat untuk berfoya-foya!
Kegiatan studi banding ini bisa dilakukan dimana saja sesuai selera: di Asia,di Eropa,di Amerika, di Australia, bahkan bisa jadi sampai ke Afrika [seperti Mesir, Tunisia, Maroko, Aljazair atau Afrika Selatan]. Para pejabat sialan ini juga tanpa malu-malu membawa atau mengajak isteri, suami, anak-anak, orang tua dan juga pembantu. Tentu saja biaya perjalanan mereka semua dibayar oleh negara dengan uang rakyat miskin! Ta'i!
Para Bupati, Walikota, Ketua DPRD dan Sekda [Sekretaris Daerah] selalu mengajak para ajudan mereka untuk ikut studi banding,supaya ada orang yang selalu siap melayani mereka seperti kacung!
Anggota DPR Pusat juga sering tanpa malu-malu mengadakan studi banding ke luar negeri dengan uang rakyat. Bahkan dalam salah satu skandal studi banding DPR Pusat, pernah ada anggota DPR yang dipecat oleh partainya sebagai anggota DPR -karena ikut studi banding!
Aku tidak bermaksud cerita tentang studi banding yang dilakukan oleh manusia-manusia sialan tidak bermoral ini! Melainkan aku akan cerita tentang percabulanku dengan Candra seorang Ajudan Bupati yang diajak ikut studi banding oleh bos-nya ke Australia. AJUDAN : NIKMAT UNTUK DICABULI
Selain aparat berseragam [tentara dan polisi], Satpam, body guard, dan tidak lupa ....kuli, aku juga suka sekali main cabul dengan ajudan para pejabat, baik ajudan pejabat sipil maupun [apa lagi] ajudan pejabat militer.
Para ajudan ini memang biasanya lelaki pilihan : tampan, tegap, atletis, peramah, sopan, terampil melakukan berbagai hal seperti bela diri dan juga terampil mengendarai kendaraan. Ada juga ajudan yang punya tugas rangkap sebagai body guard.
Salah satu pengalaman dalam percabulan sejenisku dengan ajudan adalah percabulanku dengan ajudan seorang pejabat yang penting di daerah.Kenikmatan dan kebahagiaan yang aku dapatkan dari percabulan itu tidak akan aku lupakan! Bagaikan bunyi lirik lagu Kisah Cinta :"Kisah cinta, kisah surga, tak kan terlupa sampai akhir masa!".
Dari baju seragamnya,Ajudan Militer bisa dilihat dari nestel [tali komandonya]yang berupa jalinan tali hijau-kuning.Sedangkan nestel untuk jabatan komandan adalah merah dan untuk jabatan staf ada lah warna biru.
Para ajudan ini biasanya dandy [berpakaian rapih] dan menghindari bau badan dengan menggunakan deodoran dikombinasi parfum yang harum tapi tidak menyengat.Karena ketampanan dan juga kejantanan-nya, banyak ajudan [sipil maupun militer] yang bisa dinikmati tubuhnya.Pada dasarnya semua laki-laki yang tampan dan atletis,dorongan sex sejenis [dan sex sadis]-nya akan mencuat! Karena itu aku tidak ragu-ragu jika melakukan pendekatan dengan para ajudan ini untuk main cabul! Paling tidak mereka pasti tidak keberatan menyerahkan kontol-nya yang besar dan disunat ketat untuk aku isap sampai pejuhnya muncrat berceceran kemana-mana!
Ajudan pejabat militer sering diambil dari para abituren [alumni]Akademi Militer dan untuk ajudan pejabat daerah seringkali diambil dari alumni IPDN atau STPDN.Mereka ini muda-muda, sekitar 25-30 tahun, berwajah bersih ganteng,atletis, ramah dan santun. Pada usia semuda itu tentu kemampuan sex mereka sedang berada pada puncaknya.Sementara itu biji-peler mereka juga selalu penuh dengan pejuh.
Sehingga kalau kontolnya dijilat dan disedot dua kali saja [dengan mulutku]maka langsung pejuhnya muncrat keluar:CROOOOOOOOOOOOT!CROOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT!
Pejuh mereka banyaaak sekali dan kental.Kualitas nya bagus dan rasanya nikmat luar biasa! Begitu juga tubuh mereka yang muda, atletis dan ketat, nikmat sekali untuk dijamah, digerayangi dan juga diraba-raba.Khususnya pada bagian puting susunya!
Para ajudan ini juga rajin menjaga dan memelihara kebugaran tubuh dan penampilan lahiriahnya.Tidak heran jika mereka jogging setiap hari,sit up,push up dan latihan beban.Yang aku paling sukai adalah menemani mereka jogging dan olah raga lainnya.
Selesai olahraga,saat mereka melakukan pedinginan aku anjurkan agar mereka buka baju, bertelanjang dada. Sehingga aku bisa melihat tubuhnya yang atletis ketat berotot! Amat menggoda!Dengan otot dada yang amat menonjol kedepan dihiasi sepasang puting susu yang tegang dan melenting.Seakan siap untuk dijilat, dipencet, dipilin dan dimain-main-kan. Otot perutnya rata tetapi bertonjolan otot yang membentuk six packs! Bulu keteknya tampak lebat dan menghitam, terjepit di bawah lengannya yang indah dan kekar! Kontras sekali warna putih kulit lengannya dengan warna hitam bulu keteknya!
Setelah mereka selesai melakukan pendinginan maka aku minta izin agar aku boleh menjilati keringat mereka yang bercucuran di dada, punggung, lengan dan ketiaknya - dengan lidahku! WAHH! NIKMATTT!
Asin,gurih,ledzat!Nyawaku serasa moksa ke nirwana dan aku seakan telah mencapai kesempurnaan dan kesunyataan, dan seakan aku telah mencapai taraf Boddisatwa!
Aku jumpa Candra [Candra Rahman] di Australia waktu aku pulang kampung menengok Daddy [ayahku]. Walaupun aku lahir dan besar serta bersekolah di Jakarta,tapi aku terpaksa harus jadi Warga Negara Australia karena ibuku orang Indonesia[asli] dan ayahku orang Australia.Sesuai undang-undang yang berlaku di Indonesia waktu aku dilahirkan[undang-undang ta'i] di Jakarta,maka aku pun tidak punya pilihan dan aku pun harus ikut kewarganegaraan ayahku.
Saat aku menulis cerita bejat sialan ini, aku tinggal dan bekerja di Jakarta sebagai model, pemain sinetron figuran, peragawan dan kadang-kadang aku juga menjual diri alias melacur pada sesama jenis! Jadi aku ini seorang multi-profesi: model, aktor, peragawan, pelacur [gigolo-kucing].
Karena ancaman HIV/AIDS maka aku secara periodik memeriksakan darahku untuk mengetahui apakah aku sudah tertular HIV/AIDS atau penyakit kelamin lainnya. Karena aku tidak pernah memakai kondom kalau aku ngentot dengan sesama jenis.Begitu juga kalau boolku dientot, partner sex-ku juga tidak mau pakai kondom!Tentu saja rasanya kurang nikmat jika sewaktu ngentot kontol kita harus dibungkus dengan karet kondom.Padahal kata orang yang tahu, ngentot sembarangan tanpa kondom sama juga dengan bunuh diri! Ta'i!
Penghasilanku lumayan besar[untuk ukuran Jakarta] di samping itu aku masih mendapat uang saku atau tunjangan [allowance] dari Daddy - ayahku. Daddy pula yang membayar semua pajak-pajakku, termasuk pajak orang asing yang tiap bulan berkisar antara US $ 100,- sampai US $ 150,- termasuk biaya untuk mengurus perpanjangan izin tinggal di Kanim atau Kantor Imigrasi.
Karena itulah aku menetap di Jakarta.Sebab hampir tidak mungkin bagiku mencari makan di Australia dengan profesi sebagai model, pemain sinetron, peragawan atau melacurkan diri pada sesama jenis!
JUMPA CANDRA : ALUMNI STPDN
Waktu aku jumpa Candra, aku berada di Brisbane sendirian. Kalau aku sedang berada di Australia aku memang suka jalan-jalan keliling Australia. Bagiku uang bukan masalah karena ayahku seorang businessman yang sukses dan tinggal di Melbourne.
Meskipun pajak bagi orang yang berpenghasilan besar di Australia bisa mencapai lebih 50%, tapi karena penghasilan Daddy sangat besar,maka beliau bisa leluasa menggunakan uang. Apalagi untuk aku anak tunggal beliau.
Brisbane [Queensland] merupakan salah satu kota favoritku di Australia. Karena kotanya sepi dan tenang dan relatif tidak terlalu dingin di waktu winter[musim dingin].Ada banyak hotel di Brisbane tapi aku suka tinggal di suatu hotel di seberang Botanical Garden. Sehingga setiap pagi aku bisa jogging di Botanical Garden itu. Untuk menjaga kebugaran dan penampilanku aku harus jogging 5 km setiap hari,push up 1000 kali sehari, dan sit up 1000 kali sehari, ditambah latihan beban! Teori olah raga yang menyatakan bahwa otot-otot harus diberi istirahat agar bisa membentuk jaringan baru dan mengganti jaringan yang rusak [akibat latihan], ternyata tidak berlaku bagi diriku. Nyatanya walaupun aku latihan beban setiap hari tetapi otot tubuhku tetap "jadi" [terbentuk] dan makin hari makin indah dan makin memukau saja! Aku berada dilobby hotel ketika rombongan pejabat dari suatu Kabupaten datang. Entah ada berapa orang! Mereka mendapat kesulitan untuk check in di hotel karena Bahasa Inggrisnya yang terbatas.
Maka aku pun turun tangan membantu. Di situlah aku jumpa dan berkenalan dengan Candra yang muda tampan,atletis,menawan! Tentu saja aku langsung jatuh hati pada Candra Rahman yang tampan,jantan, dan menawan itu. Aku segera memasang niat bahwa "AKU AKAN DAN AKU HARUS MENCABULI CANDRA".At all cost - dengan cara apa pun juga!Baik dengan cara halus maupun dengan cara kekerasan! Ta'i!
Candra jadi seksi repot saat itu karena bagaimana pun dia Ajudan Bupati. Akhirnya rombongan yang hiruk pikuk[dan kampungan]itu berhasil juga check in dan masuk hotel.
Aku berhasil meyakinkan Bupati agar Candra boleh menginap sekamar dengan aku.Apalagi kamar Bupati itu terletak satu lantai dengan kamarku. Jantung-ku berdebar-debar,darahku berdesir-desir ketika aku membayangkan kenikmatan dan keindahan yang aku akan nikmati dan alami - tidur sekamar dengan Candra Sang Ajudan Bupati yang tampan dan memukau itu! Ta'i!
Rombongan sialan itu naik pesawat Qantas[QF] dari Jakarta,karena itu mereka tiba pagi hari. Artinya semalaman mereka di pesawat dan mungkin kurang tidur.Karena itu Bupati memutuskan agar rombongan tidur dulu dan mereka baru akan kumpul lagi di lobby sekitar jam 16:00 sore.
Setelah urusan Bupati beres,Candra - cowokku yang baru itu aku ajak masuk kamar.Kebetulan hanya ada satu bed besar di kamarku.Candra tidak keberatan tidur satu bed bareng aku :
"Nggak apa-apa, sama-sama cowok ini!",kata Candra tanpa beban.Kata-katanya membuat aku merasa amat bahagia.
Aku menunjukkan pada Candra fasilitas yang ada di kamar hotel itu.Kamar itu seperti apartemen,ada fasilitas masak,ada kamar tidur,kamar makan, dan kamar tamu, dan kamar mandi - termasuk juga ada mesin cuci,mesin pengering dan meja untuk setrika [menggosok baju].
Candra mau mandi. Tampak dia ragu, untuk melepas pakaiannya nya di luar kamar mandi. Karena itu aku pun menukas dan berkata dengan ringan :
"Nggak apa-apa, lepas di sini aja. Biar gampang mandinya",
Candra tersenyum dan tanpa ragu dia pun melepas-kan pakaiannya sehingga dia hanya berkancut saja. Kancutnya yang minim menutupi kontol,jembut, biji peler dan belahan pantatnya!Kancutnya yang hitam tampak kontras dengan warna kulit paha, panggul dan bokongnya yang putih! Agh! Indah!
Saat itu lah aku pertama kali "disuguhi" dengan pemandangan indah tubuh Candra yang atletis,ketat dan berotot.Kontolku langsung saja ngaceng.Candra berlalu dan masuk kamar mandi dengan membawa serta alat-alat mandinya yang baru diambil dari dalam kopor dan juga sebuah kancut yang bersih!
Waktu Candra keluar dari kamar mandi dia masih berkancut tapi dia sudah mengenakan kancut bersih berwarna biru. Bau harum sabun dan minyak rambut terpancar dari tubuhnya yang nyaris telanjang itu. Candra mengambil celana panjang trainings-pak warna biru dan baju kaos putih dan mengenakan -nya.Kemudian dia minta izin mau tidur.Dia lalu menyetel sebuah wekker [alarm clock], membaring-kan diri di atas tempat tidur dan dia langsung tertidur.
Sebelum Candra tertidur aku sempat menawarkan dia makan pagi, tapi Candra menolak, katanya :
"Saya ngantuk sekali, Mas".
Dalam keadaan Candra sudah tertidur diam-diam aku memperhatikan wajahnya yang tampan,tubuhnya yang indah.Agh!Memukau sekali. Ingin sekali aku dapat melumat bibirnya, memeluk tubuhnya dengan penuh kasih sayang. Tapi keinginanku itu aku tahan!Aku keluar kamar dan pergi keluar untuk jalan-jalan di Botanical Garden. Sambil aku berjalan-jalan sendirian, aku memikirkan tentang Candra Rahman, yang tampan, jantan dan menawan itu!
"Candra...Candra Rahman! Engkau milikku" kataku dalam hati. Setelah sekitar satu jam aku jalan-jalan, aku kembali lagi ke kamarku di hotel.Lalu aku berbaring di samping Candra.
Sekitar jam 15:00 Candra bangun. Aku berbaring di sampingnya.
"Masih satu jam lagi",kataku.
Mengingatkannya bahwa janjinya dengan Bupati jam 16:00. Kami pun mulai ngobrol sambil berbaring dan aku mulai tahu dan mulai mengenal diri Candra bahwa nama lengkapnya Candra Rahman. Dia tamatan STPDN [Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri] yang kelak berubah menjadi namanya IPDN[Institut Pemerintahan Dalam Negeri].
Candra juga cerita tentang kekejaman-kesadisan yang dipraktekkan oleh para Praja senior terhadap Praja yunior. Candra sendiri setelah jadi Praja senior juga suka menyiksa yuniornya. Di sekolah bejat itu istilah "membina" artinya "menyiksa dan memperkosa". Lobang pantat dan mulut semua Praja tidak ada yang perawan lagi. Karena selama mereka duduk di sekolah bejat itu pasti mereka pernah dipaksa mengisap kontol seniornya dan juga diembat lobang pantatnya dengan kontol seniornya.
Sambil ngobrol,sekali-sekali aku memegangi tangan dan lengan Candra yang kekar, keras dan atletis itu.Candra tidak protes atau mempertanyakan apa maksud perbuatanku itu! Aku merasa nikmat bisa memegang-megang tangan cowok yang tampan, jantan dan menawan itu!
Kontolku juga ngaceng berat mendengarkan cerita Candra tentang cara-cara Praja senior menyiksa dan juga memperkosa Praja yunior - yang dilakukan setiap malam sesudah kegiatan yang disebut "Apel Barak" itu! Sampai-sampai cairan mazie-ku [pre-cum] jadi muncrat : seer seer seer. Lendir mazie itu telah merekatkan lobang kencingku dengan kain kancutku yang minim! Kalau dilepaskan paksa akan terasa perih di lobang kencingku! Ta'i!
Jam 15:30 Candra bangkit, berpakaian dan pamit keluar untuk mengurusi Bupatinya. Siangnya aku sudah membantu Candra menghubungi contact person di Brisbane yang akan memfasilitasi kegiatan rombongan studi banding itu! Aku sendiri tidak mengerti apa yang akan dipelajari rombongan itu di Brisbane yang tentu kondisinya sangat jauh berbeda dengan kondisi kabupaten asal rombongan itu! Tapi dasar mereka memang bukan mau belajar atau melakukan studi banding apa pun juga,mereka hanya mau jalan-jalan gratis saja! Ta'i!
Aku juga tidak tahu bagaimana mereka akan melaku-kan komunikasi disitu, karena untuk chek in saja di hotel rombongan itu sudah keteteran karena tidak ada anggota rombongan yang lancar berbahasa Inggris!
MENCABULI CANDRA
Candra baru kembali ke hotel malam hari. Hampir jam 22:00. Aku tidak tanya rombongan itu pergi ke mana saja.Tapi Candra tidak tampak kelelahan.
Setelah mandi,Candra mengenakan pakaian tidurnya trainings-pak dan baju kaos putih yang dipakai-nya tadi pagi. Dia sudah makan malam di luar bersama rombongan - entah dimana.Aku tidak tanya. Kami pun berbaring lagi berdampingan di tempat tidur.Nafasku memburu,jantungku berdebar, aliran darahku berdesir karena nafsu berahi! Aku nanar, dan tak bisa menguasai diri dan dorongan nafsuku!
Maka aku pun bangkit dan mulai menciumi leher Candra, kemudian naik ke bibirnya dan aku mulai melumat bibir cowok tampan yang jantan dan amat menawan itu!Untunglah Candra tak melawan.Agaknya dia memang sudah biasa disiksa dan diperkosa oleh seniornya waktu jadi Praja STPDN!Oleh karena itu dia menurut saja bahkan dia menimpali dengan memegangi belakang kepala dan leherku sehingga ciuman dan cipokan dibibir kami makin intens dan lekat dan nikmat! Aku menghirup air ludahnya dan dia mengisap air ludahku.Agh Nikmat!Surga! Bagai-kan aku berada di Jannah - Surga Darussalam!
Semuanya berjalan mulus dan lancar.Kami bercinta-an, berpelukan, saling menelanjangi, sampai kami berdua pun telanjang bulat. Kami berdua seperti sepasang pengantin baru yang bercintaan di malam pertama. Agh! Nikmat dan indah! Indah sekali!
Aku pun melepaskan lumatanku di bibirnya dan aku mulai mencari kenikmatan lain dengan menjilati puting susunya yang ketat,tegang dan melenting!
Aku lalu juga menjilati kedua belahan ketiaknya yang ditumbuhi bulu ketek hitam lebat dan tampak JANTAN! Agh!Nikmat! Indah,indah sekali!Aku amat bersyukur bahwa aku telah diciptakan sebagai homo -sex dan bukan sebagai heterosex! Sehingga aku bisa menikmati tubuh lelaki perkasa luar biasa yang pernah menyiksa dan memperkosa yuniornya dan juga pernah disiksa dan diperkosa seniornya!
Puas main di atas,aku pun main ke bawah menjilati perutnya yang six pack. Turun lagi,aku menjilati jembutnya yang hitam dan lebat. Akhirnya aku pun mulai mengisap dan menjilati kontolnya.Ah!Kontol Candra Rahman, Ajudan Bupati yang tampan, jantan, menawan dan tamatan sekolah bejat STPDN!
Jemariku menjamah, menjelajah dan menggerayangi bagian tubuh Candra yang lain.Aku memainkan kedua biji pelernya, sekali-sekali menarik-narik biji pelernya ke bawah dengan ringan supaya Candra merasa nikmat dan tidak sakit di biji pelernya!
Puting susunya aku pilin-pilin!Keteknya aku kobok -kobok dengan jemariku dan akhirnya boolnya juga aku sodok-sodok dengan jari telunjukku agar bisa merangsang kelenjar prostatnya. Candra terkaget dan tergelinjang waktu boolnya [silit] aku sodok dengan jari telunjukku! Sambil tubuhnya dijamah dirayah begitu, aku terus mengisap dan menjilati kontol lelaki pujaanku itu!
Candra mulai merasa amat sangat kenikmatan dan ia pun mengeluh dan juga melenguh seperti kerbau yang sedang memamah biak MMMPH... MMMPH... MMMPH.
Ketika jilatan lidahku di kontolku dan rabaanku di bagian tubuhnya yang sensitif terasa makin nikmat saja, dia pun mulai mendesis kenikmatan seperti seekor ular : HSST..HSST...HSST...HSST!
Setelah aku anggap Candra sudah cukup puas dengan permainan permulaan atau foreplay itu,aku merasa sudah saatnya mengantarkannya ke Puncak Syahwat dengan cara intens menjilati dan menyedot kontol-nya:jilat-sedot, jilat-sedot, jilat-sedot! Makin cepat,makin cepat!Makin sering,dan makin sering! Nikmat,nikmaat,nikmaaat dan... Agh, pejuh Candra pun muncratlah : CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT CROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT!
Pejuhnya banyak, kental, berwarna putih, muncrat meloncat-loncat bagaikan lava Gunung Merapi yang sedang meletus.Pejuhnya terloncat cukup jauh dari lobang kencingnya.Hebat dan jantan.Pejuh Candra aku isap,aku sedot,aku sruput,aku jilat sampai bersih licin tandas.Sehingga tak ada lagi ceceran pejuh di perut, jembut atau pahanya - semua jadi milikku, hakku dan masuk ke dalam diriku melalui mulut dan ususku! Ta'i.
Meskipun dimalam pertama itu aku tidak mengeluar-kan pejuh.Tetapi aku sudah merasa puas bahwa aku dapat menikmati tubuh Candra dengan mulut dan jemariku yang semuanya memancarkan kenikmatan surgawi dan syahwati ke otak dan kontolku juga! Ta'i!
ANTICLIMAX
Rombongan Bupati sialan itu hanya menginap selama tiga malam di Brisbane. Tapi tiap malam aku bisa mencabuli tubuh Candra Rahman sepuas-puasku!
Sejak kejadian di malam pertama itu, kami berdua selalu bertelanjang bulat saja jika kami berada di kamar hotel berdua.Kami banyak berpelukan ber-telanjang bulat saja di tempat tidur menikmati kebersamaan kami.Aku memberi obat perangsang pada Candra.Obat perangsang itu memang selalu aku bawa kemana-kemana dan aku makan kalau aku kebetulan punya partner sex!Berkat obat itu tak heran jika kami bisa mengeluarkan pejuh beberapa kali sehari tanpa kami merasa lemes dan tanpa merasa ngantuk! Dalam tiga hari aku tinggal sekamar dengan Candra aku tak pernah menyia-nyiakan waktu.Begitu bangun tidur waktu subuh,Candra segera aku ajak untuk main cabul.Sorenya,jika kebetulan Candra kembali untuk tidur siang [siesta], kami main cabul lagi. Begitu juga sebelum tidur, kami main cabul lagi.
Pada malam ketiga, malam terakhir kami tinggal sekamar, Candra tidak aku biarkan untuk tidur. Sepanjang malam Candra aku cabuli,aku gauli,aku setubuhi. Tak ada bagian tubuhnya yang "selamat" dari jilatan dan sedotan lidah dan mulutku.Bahkan lobang pantatnya pun aku jilati. Demikian juga bekas-bekas siksaan seniornya yang ada dibeberapa bagian tubuh Candra aku jilati dan aku sedot. Di antaranya ada bekas sundutan rokok dan tempelan besi panas di pahanya! Agh! Nikmat juga! Ta'i!
[KONTOL]
Sandang, pangan, papan dan sanggama.

ORANG ASING DI JAKARTA
Indonesia merupakan surga bagi orang asing.Karena mereka digaji dengan standard internasional dan hidup di Jakarta atau kota lainnya di Indonesia dengan tarif atau harga Indonesia.
Berkat ekonomi yang masih morat-marit dan tenaga kerja yang teramat sangat murah ditambah lagi dengan pungutan pajak yang tidak tertib dan parah -nya penyelundupan maka harga barang di Indonesia merupakan yang paling murah didunia[kecuali tentu saja harga : obat, sekolah dan rumah sakit].
Itulah sebabnya para orang asing cenderung untuk bekerja di Indonesia berlama-lama. Tapi keamanan di Indonesia sering dinilai tidak kondusif. Oleh karena itu orang asing sering pada ketakutan dan tunggang langgang kabur ke Singapura setiap kali ada berita tentang gangguan keamanan seperti ledakan bom atau demonstrasi massa.
Seandainya saja semuanya berjalan baik maka bisa jadi orang Indonesia tidak kebagian apa-apa dan semuamya dinikmati oleh orang asing saja! Ta'i!
Aku sendiri berstatus orang asing karena aku ber-kewarganegaraan Australia.Meskipun aku lahir dan besar di Indonesia dan punya ibu kandung orang Indonesia asli, tetapi aku dipaksa oleh undang-undang yang berlaku di Indonesia waktu aku lahir [undang-undang ta'i] untuk ikut kewarganegaraan ayahku yang kebetulan orang Australia [bule].
Maka jadilah aku orang asing di negeri sendiri. Sebagai orang asing, maka aku wajib punya izin tinggal yang harus diperbaharui secara berkala di Kanim [Kantor Imigrasi] dan aku juga harus bayar pajak orang asing yang berkisar antara US $ 100,-sampai US $ 150,- sebulan.
Untungnya di Kanim juga banyak cowok yang bisa dilumat bibirnya dan diisap kontolnya. Ada yang ganteng, atletis, kontolnya besar [sudah sunat], dengan jembut dan bulu ketek lumayan.Cowok-cowok ini lah yang membantu aku mengurus perpanjangan izin tinggal.Tentu saja aku memberi mereka tip sekedarnya untuk mengurus ijin tinggal. Jika aku ingin menikmati tubuh mereka yang muda dan ketat, aku akan menambah tip. Bagi mereka : "they have nothing to lose" - tidak ada kerugian apa-apa - mereka sekedar memlorotkan celana dan kancut lalu mereka akan mulai merasakan kenikmatan jilatan dan sedotan mulutku di kontolnya, dan akhirnya : CROOOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOT! CROOOOOOOOOOOOT! ..pejuh mereka pun muncrat lah! Ta'i!
Hidup di Jakarta dengan penghasilan dari bekerja sebagai model, pemain sinetron, peragawan [dan kadang-kadang juga melacurkan diri pada sesama jenis], aku bisa hidup layak bahkan berlebihan di Jakarta. Apalagi Daddy [ayahku] masih memberi tunjangan [allowance] dan beliau juga menanggung aku semua pajak terhutang yang harus aku bayar!
Tunjangan dari Daddy ditransfer ke rekeningku [account] setiap bulan langsung dari Melbourne [Australia] dimana Daddy tinggal. Di sana beliau bekerja sebagai businessman yang sukses [untuk ukuran Australia].
Dengan darah campuran Eurasia[Indo - mixed blood Eropa - Asia], wajah yang lumayan [kata orang aku tampan] dan punya bentuk tubuh yang menawan maka tidak heran jika aku punya penampilan yang memukau. Hal inilah yang melancarkan jalanku dalam berprofesi sebagai model,pemain pembantu/ figuran sinetron, peragawan dan sebagai gigolo-kucing [gigolo yang melayani sesama jenis laki-laki].
Tentu saja jika abang-abang militerku tahu bahwa aku suka melacur, sudah pasti aku akan dihajar beliau-beliau sampai pingsan atau mampus! Mungkin aku bukan hanya akan dihajar dengan pecut seperti biasanya tapi barangkali aku akan dihajar dengan batangan besi sampai tulang-tulangku remuk,gegar otak atau dijadikan bulan-bulanan beliau bertiga seperti bola sepak! Yach! Kita lihat saja nanti apa kira-kira akibat perbuatan cabulku ini.
Seandainya perbuatanku melacurkan diri tak pernah diketahui oleh abang-abang militerku pun bukan berarti aku akan aman-aman saja.Aku tetap berada dalam ancaman kematian akibat HIV/AIDS! Karena kebiasaanku untuk berganti-ganti pasangan sex!
Apalagi kadang-kadang aku "terpaksa" menyerahkan silitku [bool,lobang pantat]untuk diembat kontol partner sex-ku. Penetrasi anal sangat berisiko terjadinya penularan HIV/AIDS jika partner sex kita sudah tertular HIV/AIDS.
Tetapi yang penting, aku sekarang bisa menikmati semua laki-laki aku sukai untuk aku cabuli dan aku bisa menikmati tubuh,pejuh, peluh, iduh [air ludah],dan uyuh [air kencing ] mereka. Ta'i! Aku juga amat suka menjilati tubuh laki-laki yang tampan dan bertubuh atletis, khususnya di bagian puting susu, ketiak, perut, jembut,silit[lobang pantat] dan tentu saja 'most importantly' adalah kontol dan biji pelernya! Aku suka sekali minum pejuh laki-laki yang tampan,jantan, dan menawan.
Aku sangat suka sekali mencucup pejuh yang keluar langsung dari lobang kencing cowok yang amat aku kagumi :CROOOOOOOOOOOOOOOOT!CROOOOOOOOOOOOOOOOT! Nikmat! Ledzat! Bagaikan Air Surga! Air Firdaus! Air Jannah. Air Surga Darussalam. Tiap kali aku mencucup, menghirup, menelan pejuh lelaki yang tampan, jantan, dan menawan, maka seakan nyawaku moksa ke nirwana dan aku mencapai kesempurnaan serta kesunyataan mulia!Itulah yang disebut orang "ectase" atau puncak kenikmatan rohani, yang tak kalah nikmatnya dengan "orgasme" atau puncak dari kenikmatan syahwat.
Saat aku menulis cerita bejat sialan ini boleh dibilang aku bisa mendapatkan atau membeli semua yang aku inginkan baik sandang, pangan, papan, maupun sanggama [sandang=pakaian,pangan=makanan, papan=tempat-tinggal, sanggama=ngentot].
Dalam cerita tak bermoral ini aku akan mencerita-kan tentang bagaimana aku dapat memperoleh yang aku inginkan dalam hal sanggama, yaitu mendapat-kan lelaki mana saja yang aku inginkan untuk aku nikmati dan aku cabuli!
WHERE THE BOYS ARE [DIMANA COWOK-COWOK BERADA]
Dalam buku Cindy Adams tentang Bung Karno, Bung Karno mengatakan :"Aku menyukai wanita".Selanjut-nya dikatakan pula : "Batas umur wanita adalah 35 tahun. Setelah itu dia sudah terlalu tua".
Maka bagiku:"Aku mencintai laki-laki" dan "Batas umur laki-laki adalah 50 tahun". Yach. Tentu saja tidak semua laki-laki Indonesia bisa dinikmati sampai umur 50 tahun.Bahkan ada juga yang umur 40 tahun pun sudah "memble" kontolnya!Tapi aku juga menemukan lelaki -lelaki hebat yang umurnya di atas 40 tahun[tapi di bawah 50 tahun] yang masih ganteng [wajahnya], kenceng [badannya] dan kuat ngaceng [kontolnya]. Itulah sebabnya aku kadang-kadang main cabul dengan lelaki yang berpangkat kolonel. "Mas Kolonel" ini hebat kontolnya dan perih lecutan cemetinya. Aku suka main sex s/M dan favoritku adalah dihajar dengan cemeti dalam keadaan telanjang bulat oleh partner sexualku, sebelum diembat dan diperkosa mulutku dan lobang pantatku dengan kontolnya! Pejuh "Mas Kolonel"-ku juga luar biasa nikmatnya, kental dan banyak volumenya! Aku suka sekali! Setiap kali aku bisa mengenyam pejuh "Mas Kolonel"-ku ini maka nyawaku serasa moksa ke nirwana dan aku merasa mencapai kesempurnaan dan kesunyataan mulia.
Pada dasarnya aku hanya suka laki-laki Indonesia saja. Tetapi kadang-kadang aku juga di-book oleh cowok bule dan cowok Indo [Eurasia] atau cowok Asia lain seperti China, Korea, Jepang dan juga Filipina. Kalau harganya cocok aku layani, kalau harganya tidak cocok aku tolak.Tapi lelaki asing yang mau main sex sejenis biasanya tidak ragu membayar mahal.Asal keamanan terjamin! Ternyata di Indonesia[Jakarta]tidak mudah untuk mendapat- kan lelaki yang indah dan bermutu untuk dicabuli tanpa risiko.Seperti risiko penyakit dan risiko keamanan [misalnya diancam,dirampok,diperas,dan dibocorkan rahasia ke-homoan-nya]. Itu lah pula sebabnya aku cukup laku,karena aku sudah dikenal sebagai cowok panggilan yang bersih dan dijamin aman! Ta'i!
Tentu saja aku juga sangat selektif dalam memilih langganan [client, klien].Paling banyak aku hanya menerima panggilan satu kali dalam satu bulan.Itu pun aku hanya mau kalau si klien itu betul-betul bisa dijamin bersih [dari HIV/AIDS] dan dijamin aman!Karena itu boleh dibilang klienku selama ini hanyalah para eksekutif, para pejabat, dan para selebritis cowok, juga suami para selebritis!
Suami para selebritis ini beranggapan bahwa jika mereka selingkuh dengan cewek maka mereka merasa berkhianat pada isterinya.Tapi kalau mereka hanya selingkuh dengan sesama jenis,maka mereka merasa bahwa perbuatan itu hanya seperti ngeloco saja. Jadi, mereka merasa tidak berkhianat pada isteri-nya! Unik bukan?! Ta'i!
Tubuh [dan kontol]suami para selebritis ini juga sangat nikmat untuk dijilat dan disedot. Mereka umumnya ganteng,tubuhnya atletis,jembut dan bulu keteknya lebat,dan kontolnya besar,serta pejuhnya banyak! Kalau ada selebritis yang pisah ranjang maka [untuk sementara] mulut dan silitkulah yang akan memberikan kenikmatan syahwati pada mereka, sampai hubungan mereka dengan isterinya membaik dan mereka bisa ngentot kembali!
PEMAIN FILM DAN MODEL IKLAN
Bukan sombong jika aku mengatakan bahwa aku bisa mendapatkan lelaki mana saja yang aku inginkan untuk aku cicipi dan nikmati tubuh serta pejuh-nya! Tentu saja modal dasarku adalah uang[!] dan penampilan[!]. Aku bersyukur bahwa aku diberkahi dengan keduanya secara amat memadai.Oleh karena itu aku mensyukuri kedua nikmat itu dengan cara memanfaatkan kedua modal dasarku itu bagi sebesar -besarnya kenikmatan hubungan sex sejenis! Jadi, filosofiku tidak kalah hebat dengan Pasal 33 UUD 1945 yang menyatakan bahwa :"Bumi, tanah dan air serta kekayaan yang terkandung di dalamnya akan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat"!.
Hampir semua jenis laki-laki dari berbagai strata sosial-ekonomi/kalangan sudah pernah aku nikmati. Semua itu berkat modal dasar dan penampilanku dan ditambah dengan pengalaman serta keterampilanku melakukan PDKT [pendekatan] pada cowok-cowok itu.
Aku juga suka berburu lelaki di iklan TV.Jika ada iklan yang menampilkan model atau pemain cowok yang tampan, jantan, menawan,maka aku akan segera menelusuri perusahaan iklannya untuk menemukan model yang aku sukai itu. Yang paling aku sukai adalah iklan-iklan yang menampilkan cowok atau cowok-cowok bertubuh atletis, ketat berotot yang bertelanjang dada.
Seringkali dalam iklan itu bulu keteknya juga ter -lihat, sehingga aku sudah mendapatkan gambaran yang agak utuh tentang cowok tersebut [kecuali kontolnya].Jadi caranya sangat mudah bagiku. Mula -mula menghubungi perusahaan iklan TV[production house] tersebut, kemudian meminta alamat model atau sang pemeran iklan yang aku sukai. Caranya mudah bagiku. Apalagi uang bukan masalah untukku!
Dari production house aku bisa mendapatkan info tentang cowok yang bersangkutan atau grup cowok yang bersangkutan.Misalnya dalam salah satu iklan rokok ditampilkan suatu grup Capoeira.Setelah aku mendapat informasi dari perusahaan iklan tentang alamat grup tadi maka aku pun menghubungi grup tersebut untuk mengidentifikasi cowok yang aku sukai yang tampil dalam iklan.Lalu aku melakukan PDKT pada cowok tersebut untuk bisa menikmatinya.
Salah satu iklan minuman penambah enersi menampil -kan cowok-cowok bertelanjang dada ditepi pantai yang bertubuh atletis dan berkilat-kilat akibat keringat.Maka akupun menghubungi perusahaan yang membuat iklan tersebut untuk minta alamat grup yang tadi tampil dalam iklan.Lalu aku menghubungi grup tadi dan mengindentifikasi nama cowok yang aku sukai.Selanjutnya aku tinggal melakukan PDKT pada cowok tersebut. Mudah sekali! Sama sekali tidak sukar!Hasilnya pun bisa dibayangkan!Nikmat luar biasa!Jadi,aku tak perlu harus bermimpi,ber-khayal atau berfantasi!Semuanya terwujud nyata: 'the real thing'.
Jika cowok yang aku sukai tinggal di Jakarta maka aku akan membuat janji di Jakarta dan jika dia tinggal diluar kota aku akan mendatanginya. Untuk 'mengikat' cowok itu biasanya aku membuat kontrak pendek untuk suatu pekerjaan - tergantung pada keahlian atau pun bidang pekerjaan yang dikuasai cowok tersebut.
Jika sudah ada ikatan atau kontrak, biasanya tak terlalu sukar untuk menikmati cowok tersebut. Paling tidak aku bisa memeluk-meluk tubuh cowok tersebut dalam keadaan telanjang dada atau bisa juga sambil bertelanjang bulat - amat nikmatt!.
Aku tak pernah gagal mewujudkankan niatku untuk mencabuli cowok yang aku sukai. Paling tidak aku berhasil menjilati tubuhnya,yaitu : puting susu, ketiak, perut, kontol, biji peler dan juga lobang pantat-nya. Agh! Nikmat dan laknat!
Walaupun cowok-cowok ini straight [bukan gay]tapi biasanya mereka ini tidak keberatan jika tubuh-nya dijilati - termasuk juga jika kontolnya kita isap sampai pejuhnya muncrat! Mereka menganggap berhubungan sex sejenis dengan sesama cowok sama tingkatnya dengan sekedar ngeloco - asalkan bool mereka tidak disodomi. Kebetulan aku tidak suka menyodomi bool cowok - jadi bagiku bukan masalah!
Tetapi aku suka sekali menjilati dan mengisap kontol dan minum pejuh! Aku juga tidak keberatan jika ada cowok ganteng yang tubuhnya atletis dan berkontol besar dan sudah sunat menyodomi silit-ku!Tapi aku tidak mau sering-sering disodomi.Aku takut lobang pantatku berubah jadi seperti corong akibat terlalu sering diembat kontol!
BERBURU COWOK DI MAL
Para pelayan toko juga merupakan sasaran empuk percabulanku - terutama mereka yang bekerja di mal atau pengunjung mal.Aku sudah beberapa kali menikmati cowok-cowok yang putih, ganteng dan imut-imut yang aku temui di mal.Banyak juga yang atletis dan ada juga lengannya kekar sehingga amat memukau! Terkadang ada yang memakai baju model singlet, sehingga kita bisa melihat dengan jelas bulu keteknya!
Cowok pengunjung "Pondok Indah Mal" banyak yang cakep dan kalau kita pandai PDKT kita akan bisa menikmati tubuhnya. Tidak sukar!
Sebagian cowok-cowok datang ke mal naik motor. Sebagian lagi ada yang naik mobil sendiri dan ada yang naik kendaraan umum.
Aku suka mencabuli cowok yang aku dapatkan di mal.Di antaranya adalah Donny, seorang pengunjung mal yang ganteng dan putih,bertubuh atletis.Donny aku tawari untuk aku antar pulang naik mobilku.
Mula-mula aku berkenalan dengan Donny kemudian sekedar ngobrol dengan Donny.Kebetulan aku duduk di bangku mal dan bersebelahan dengan Donny.Aku ajak Donny kenalan.Aku tanya-tanya dan pura-pura ngobrol ke barat dan ke timur!
Donny mau saja aku ajak naik mobil.Kebetulan hari mulai maghrib dan gelap.Di mobil,Donny aku cipok bibirnya dan tubuhnya aku gerayangi. Dasar Donny juga mungkin homosex, waktu aku apa-apakan dia tidak protes. Akhirnya aku tidak tahan juga dan kontolnya aku isap sampai pejuhnya muncrat!Kami main cabul di kursi depan.Memang agak repot juga, karena ada perseneling, setir, dan rem tangan. Tapi, seperti kata pepatah :"dimana ada kemauan di situ ada jalan". Semua ini bisa diatasi, apa lagi kalau sandaran tempat duduk kursi depan mobil itu bisa "dibaringkan" ke belakang. Cowok yang kita bawa di mobil bisa dengan mudah kita cabuli. Aku suka sekali mencipoki bibir cowok yang ganteng - Agh! Nikmat!Tapi tentu saja lebih nikmat lagi kalau kita bisa mengisap dan menjilat kontolnya serta menghirup pejuhnya!
Karena celana jeans dan kancut Donnny tidak dilepas waktu kontolnya akan aku isap [hanya diplorotkan saja],maka pejuhnya pun berceceran kemana-mana.
Untung saja aku bawa air mineral [Aqua] dan di mobil ada tissue.Maka aku terpaksa membersihkan ceceran pejuhnya dulu sebelum Donny aku turunkan di depan rumahnya!Mobilku jadi semerbak bau pejuh Donny. Ta'i!!
ANTICLIMAX
Demikianlah ceritaku tentang kelakuanku. Memang tak bisa dibantah bahwa kelakuanku bejat! Bejat sekali! Tetapi juga nikmatt dan ledzatt sekali, bukan?! Ta'i! Di dunia ini tidak ada yang lebih indah dari lelaki muda, yang tampan dan jantan,dengan tubuh yang atletis menawan dan dengan kontol yang sudah sunat dan berukuran besar bukan buatan! Sewaktu aku menulis cerita cabul tak bermoral ini, makin banyak cowok di Indonesia yang tampan,jantan dan menawan! Cowok-cowok ini tidak keberatan untuk kita nikmati tubuh dan kontolnya dan kita minum pejuhnya - dengan imbalan yang pantas! Mereka bukan gay, bukan homosex, bukan bi-sex dan bukan pula pelacur-lelaki, gigolo atau kucing.Tetapi mereka benar-benar straight - "lelaki sejati" yang hidup normal, terhormat, dan bermartabat!
Meskipun demikian mereka tidak keberatan jika lelaki lain ikut menikmati keindahan tubuhnya dan turut merasakan kenikmatan yang ada di ujung kontolnya dengan cara mengisap dan menjilatinya!
Kalau cuma dijilati kontolnya tentu mereka tidak mengalami kerugian apapun[nothing to lose]. Jadi, apa salahnya jika mereka berbuat baik pada sesama manusia dan sesama jenis?
Mereka memang baik hati dan sangat menghargai serta meng-apresiasi kenikmatan syahwati yang dipancarkan oleh seluruh bagian tubuh kelelakian-nya : kontol, biji peler, puting susu,ketiak dan lobang pantatnya [bo'ol, silit]!
Sungguh ta'i.Benar-benar ta'i dan ta'i,dan ta'i saja! Ta'i!
[KONTOL]



Dikerjain ABG
DIKERJAIN PARA ABG
Malam minggu aku teronggok dikamar kosku di sekitar Muka Kuning karena badanku lagi menggigil didera demam tinggi yang tidak mereda. Dengan selembar spei yang super tipis menutupi badan yang tidak karuan ini guna mengurangi rasa dingin ini.
Tiba-tiba pintu kamar kos ku diketuk orang dan seraut wajah ABG mengintip. Aldo, teman lelaki anak ibu kos ku langsung masuk ke kamarku. Ia kelihatan sudah rapi, remaja 18 tahun yang duduk di bangku kelas 2 STM itu iba melihat diriku yang gak karuan ini.
Ia menanyakan Tantok, anak Ibu kosku, Lagi sakit ya bang, Kayaknya demam nih, apa gak ada selimut lagi nih, Ntar ya bang! Gak ada satupun dari pertanyaan itu sempat ku jawab. Dia keluar sebentar
Demikianlah Aldo, tipikal remaja abg yang ugal-ugalan, tidak sabaran tapi terkadang haus perhatian dan kasih sayang karena orang tua Aldo dan Tantok single parent yang sibuk dengan bisnis masing-masing.
Gak lama kemudian Aldo masuk kembali dengan menjinjing sebuah bungkusan plastik, Nih Aldo beliin bubur ayam kesukaan abang, walau sakit perut harus diisi yang bang, kini bahkan dia menyuapi diriku yang terbaring lemah. Kuterima aja kebaikan dirinya itu.
Makanya cepat baikan dengan kak Indah, kan enak ada yang urus. Aldo tahu aku lagi perang dingin dengan pacarku yang kerja di Muka kuning.
Sehabis disuapi Aldo, aku kembali berbaring lemah di ranjang
Masi menggigil ya, apa gak ada selimut lagi nih ? aku menggeleng lemah menjawab pertayaan terakhirnya.
Aldo menatap iba diriku yang teronggok lemah di ranjang, Biar aku angatin ya bang, katanya sambil membuka selimut atau tepatnya seprai yang menutupi diriku. Karuan aku diserang rasa dingin, aku buka pakaian abang ya, tu uda basah ama keringat
Dengan telaten Aldo membuka baju ku dan ketika dia akan memelorotkan ret sleting celana jeans ku, aku menolak. Gak apa bang, tar masuk angin, katanya memaksa, tu celana jeans nya juga udah kuyup kena keringat gitu. Terpaksa aku mengikuti apa maunya tu anak, badanku yang ringkih ini, tinggal ditutupi oleh kolor hitam yang contrahaz sekali dengan kulitku yang putih.
Aku kembali menyelimuti diri dengan sprei tipisku, gak ku hiraukan Aldo yang melucuti seluruh pakaian yang menutupi dirinya, kecuali kolornya dan segera bergabung menggunakan selimut titisku. Aku terkejut ketika Aldo memeluk erat diriku dari belakang sambil meraba perut ku. Dapat kurasakan kulit dada tipis dan perut Aldo menempel di belakangku. Apaan ini, Do ¿
Biar aku tularkan panas badanku ke abang kaya di film kuno itu lo bang, makanya aku buka pakaian abang dan aku.
Aneh juga rasanya, aku yang 25 tahun ini di peluk anak ABG, tapi masak bodohlah, emang aku merasakan lebih hangan setelah Aldo memeluk diriku, apa lagi tangan dan kakinya selalu meraba menggosok gosok seluruh badanku, ya…. Seluruh badanku, kayaknya hanya kontolku saja yang tidak di gosoknya.
Bahkan kontol abg itu merapat erat ketika menggosok diriku, dapat kurasakan kontol Aldo yang masih dibalut kolornya menempel erat berdenyut di belahan pantatku.
Benar juga, kini aku merasakan sedikit lebih hangat karena panas badan Aldo berpindah ke diriku. Setelah merasakan kehebatan metoda penyembuhan super aneh dari Aldo akhirnya aku pasrahkan saja diri ini, mau sekalian di telanjangi kek, masa bodohlah… yang penting cepat sembuh.
Berbalik bang, kini aku tidur beralaskan tangan Aldo, dapat kurasakan keharuman Swiss Army di ketiak Aldo. Bahkan kini dia membimbing kepalaku agar berbaring ke dadanya yang tipis, gak usah malu ya bang. Kini posisi badan kami saling berhadapan hanya saja badanku berada sedikit lebih rendah dimana jidatku pas di mulut aldo.
Dengan posisi seperti itu tentu saja seluruh badan kami paling depan saling menempel. Dada perut, bahkan kontol kami pun saling menempel erat. Dapat kurasakan jika aku atau Aldo bergerak sedikit maka kontol kami akan saling bergesekan. Sekarang tangan Aldo mengelus bagian punggung dan pantat ku. Sesekali tangan kanannya mengusap rambutku,... bahkan terkadang yang gilanya pipi kami sering beradu, dapat kurasakan hembusaan nafas hangat Aldo menerpa wajahku dan yang lebih gila lagi tu anak terkadang mencium jidatku, ubun-ubunku.
Terkadang ia melakukan itu semua sambil memadang dalam ke mataku yang sayu ini, dapat kurasakan tatapan yang penuh sejuta sayang cinta dan iba terhadap keadaan ku saat ini, somoga saja aku salah
Bang, aku pernah baca katanya kalau orang normal perlu pelukan minimal 8 kali 1 hari, maka orang lagi sakit kaya abang ini harus lebih dong, tapi harus tanpa pamrih bang, yang paling bagus saat berpelukan kaya gini coba biarkan menerima apa pun yang kita rasakan tanpa menolak sedikitpun walaupun dengan sesama jenis. Karena perhatiann dan kasih sayang itu bukan hanya di domonasi oleh dan untuk lawan jenis aja kan bang.
Gila nih abg bau kencur belajar pilisohi dimana pula dia, tapi aku jalani dan nikmati aja perlakuan dan cara pengobatan dia yang super aneh ini. Ku ikuti omongan dia, mengikuti segala perasaan ku yang terdalam ditengah pelukan abg itu. Ku pejam mata ini, kudengan desahan nafas dan degupan janntung Aldo yang berdegup kencang, ada perasaan bahagia, damai, sayang yang sangat dalam sekali, sama rasanya seperti saat aku memeluk keponakanku yang masih bayi. Gak tahu berapa lama aku di peluk Aldo, akhirnya aku tertidur pulas.
Dalam tidur aku bermimpi ketemu bidadari yang dikelilingi cahaya terang sekali dan dapat menyembukan sakitku dengan seketika. Saat akan berpisah dia memelukku tetapi hal itu tidak dapat kami lakukan karena ada pembatas antara kami. Aku berontak ingin memeluknya dan... terbangun seketika.
Ternyata Aldo lah yang aku peluk, demam tinggi ku sudah terbang entah kemana. Ku perhatikan wajah ABG yang tertidur pulas itu, penyelamatku. Gak tahu apa yang kurasanya malam ini. Wajahnya, rambutnya, matanya dan senyum damainya itu. Ditengah kecuekan dan kenakalan khas usia remaja tersembunyi kepedulian terhadap sesama.
Aku gak tahu perasaan ku ini, yang jelas setelah malam ini aku sangat sayang sekali dengan Aldo, ada keinginan untuk membahagiakan dan berkorban apapun demi dia. Aku ingin sekali memeluk dia. Dengan berbantalkan tanganku, ku peluk Aldo, kini posisi kami saling berhadapan, tetapi ada yang mengganjal kami terutama di daerah bawah perut. Ternyata kontol kami sama-sama tegang, biasa panggilan alam, saat subuh seperti ini kontol setiap anak lelaki pasti akan ngaceng sejadi-jadinya itu yang terjadi dengan kami. Sekilas kulirik kontol Aldo dengan palkon mengintip keluar, gak bisa menampung panjang kontol abg itu. Ku elus sedikit karena penasaran, setiap lelaki pasti selalu penasaran dengan kontol lelaki lain tul gak !
Ku biarkan Aldo tidur ber bantalkan dadaku, sekilas dia terbangun, kerana gerakanku, Udah mendingan ya bang? Masih ngantuk nih ! Ku biarkan abg penyelamatku tidur, kini ia bahkan mengendus ketiakku dan tanpa sadar mencium ketiakku dan tertidur pulas kembali. Duh.... aku kok semakin sayang dengan nih anak. Bersambung ... ( kirim komentar ke G2GMAN@YAHOO.COM)
________________________________________


Di pekosa di celana seorang pak satpam
ketika masuk kuliah pasti ada mos(masa orientasi siswa)atau lebih dikenal dengan plonco.kita para junior dikasih tugas sama senior untuk foto di dalam celana pak satpam dengan kontolnya yang gede!!pikir gue,gimana caranya ya foto di dalem celana seorang pak satpam yang kontolnya gede?mana muat kepala gue masuk ke celananya!akhirnya,mau ga mau harus dilakukan.kalo ga, pasti di kerjain abis abisan ma senior!!
sorenya,gue pergi ke suatu tempat untuk mencari satpam yang kontolnya gede.gue keliling" selama 2 jam lebih mencari satpam yang kontolnya gede tapi celananya longgar.biar kepala gue muat masuk ke dalem celana yang dipake sama satpam itu.
akhirnya gue ketemu jg satpam yang gue cari cari.dia orangnya tinggi, tampangnya sangar, badan agak sedikit gemuk, celana longgar, dan yang past kontolnya gede banget sampe menonjol di balik celana biru yang dipakainya.akhirnya, gue samperin satpam itu terus gue bilang "pak, bisa minta tolong ga?" sepontan satpam itu langsung merespon,"iya, ada apa ya?". gue bilang,"saya sedang di plonco sama senior di tempat kuliah saya dan disuruh ambil foto di dalem celana yang bapak pakai dengan kontolnya bapak.".sekejap satpam itu bingung dan ia berkata "dik, mana muat kalo kepala kamu masuk ke celana saya!lagian jg apa kamu tidak jijik kalo kepala kamu ditempelkan ke kontol saya?" saya lsg menjawab "ya...mau ga mau!jijik ga jijik!saya harus,kalo ga saya bisa dikerjain sama senior saya...". lalu satpam itu berpikir dan akhirnya dia dia mengajak saya ke toilet yang dipojokan.sesampainya di toilet,saya lsg di suruh berlutut dihadapanya,kepalaku didekatkan ke celananya dan tangan yang satunya sibuk membuka kancing dan retsleting celana itu.celana itu terbuka sangat lebar dan tngan satpam itu mendorong kepala saya untuk masuk ke celananya.emang tidak muat tapi saya memaksa dia agar mendorong kepala saya lebih kuat lagi.kepela gua bener" ditekan kuat sekali dan gue ngerasain kalo kontolnya berdenyut kuat sekali sampe sampe gue jadi sesak napas.dan akhirnya kacing celananya bisa dikaitkan tapi retsleting nya tidak bisa ditutup karna ada leher gue.didale celana satpam itu itu jadi sangat sempit dan kepala gue ga bisa di berakin karna gue tergenjet antara kontol satpam yang gede itu dan dinding celana itu.
akhirnya gue mengambil beberapa gambar dai dalem dan luar celana itu.setelah selesai gue bilang sama satpam itu,"pak saya sudah selesai, tolong keluarkan saya dari dalem celana bapak karna saya makin ga bisa napas didalem sini"gue jd sesak napas mungkin karna bahan celana satpam itu tebal.lalu satpam itu menjawab,"tidak!!lu ga boleh keluar sebelu lu ngemut kontol gue!!"guepun kaget dan bilang"jangan pak saya ga mau!saya bukan homo!tolong keluarkan kepala saya dari celana ini pak!!ampun!!"lalu tiba tiba satpam memasukan tangannya melalui cela di pinggang celana satpam itu.dan ia menurunkan celana dalamnya.disitu nampak jelas sekali kontolnya yang sangat besar itu.dan ia memegang kontolnya dan memasukan ke mulutku dengan paksaan penuh.akhirnya kontol itu masuk ke mulut gue.kepela gue tarik" keluar agar gue tidak mengemut kontolnya terlalu dalam.tapi satpam itu tau kalo gue mencoba menghindar untuk mengemut kontolnya.akhirnya kedua tangan gue di borgol sama satpam itu dan tiba tiba ia tengkurep di lantai.mau ga mau gue harus mengikuti semuanya karna gue ga berdaya didalam celana satpam itu.satpam itu tengkurem dan kepala gue tergencet habis anta selengkangannya dan lantai.gue akhirnya pasrah akan apa yang terjadi.dia melakukuannya sampai pejunya keluar.dan akhirnya peju itu keluar dan gue menelan pejunya.tak lama kemudian dia berdiri dan gue berlutut karna kepala gue masih terperangkap di celananya.dia kembali memasukan tangannya dan mengeluarkan kontolnya dari mulut gue ke posisi semula.dia mengeluarka tangannya.tiba" ada air yang mengguyur.air itu anget dan bau pesing.ternya gue sadar bahwa gue sedang di kencingin sama satpam itu.gue meronta" menarik kepala gue agar bisa terlepas dari kurungan celana itu.setelah dia selesai kencing,di membuka kancing celananya dan kepala gue akhirnya dikeluarkan.kepala gue bener" basah kuyup akibat siraman air kencing satpam itu.
akhirnya satpam itu memakai seragamnya kembari dan untuk terakhir kalinya ke dua tangan nya memegang kepala gue dan kepela gue di tekan ke tonjolan celananya.setelah ia puas ia meninggalkan gue begitu aj!!!sialan tu satpam!!
________________________________________
itu karena Mama
Minggu pagi yang cerah.Andre sarapan berdua saja dengan mamanya di rumah. Biasanya acara sarapan hari minggu mereka lakukan bertiga bersama dengan papanya. Soalnya di hari-hari lain, tidak ada kesempatan untuk mereka dapat sarapan bersama, apalagi makan siang bahkan makan malam. Kesibukan kedua orang tuanya, menyebabkan mereka hanya dapat berkumpul bersama di hari minggu pagi. Papanya yang seorang direktur jenderal di Departemen Dalam Negeri selalu padat dengan kegiatan kantor. Sedangkan sang mama yang aktivis kegiatan sosial selalu sibuk dengan urusan arisan, urusan anak-anak panti asuhan, anak-anak jalanan, anak-anak pengungsi Aceh, Maluku dan segala macam anak-anak lainnya. Akhirnya Andre, sang anak semata wayang, malah kurang diperhatikan.
Pagi itu, sang papa tidak bisa ikut sarapan bersama karena sedang melakukan kunjungan ke daerah. Katanya sih meninjau pelaksanaan otonomi daerah di tiga propinsi. Paling cepat baru kembali minggu depan. Meskipun kadangkala Andre merasa sedih karena sering ditinggal sendirian di rumah, namun Andre sesungguhnya menikmati kesibukan kedua orang tuanya itu. Rumah yang selalu sepi membuatnya lebih punya banyak kesempatan untuk memuas-muaskan nafsunya di rumah. Ia bisa melakukannya dengan Cindy, sang pacar, atau dengan Calvin teman sekaligus yang mengajarinya menjelang ujian akhir dan SPMB, atau juga rame-rame dengan teman-temannya dari Tim Basket SMU Dwi Warna. “Hari ini mama pergi lagi ma?” tanya Andre berbasa-basi pada mamanya. Ia tahu pasti, sesudah sarapan nanti mamanya pasti ngeluyur dari rumah dan baru pulang hampir tengah malam. “Iyalah sayang. Kamu kan tahu, Aceh sedang bergolak nih. Jadinya mama makin sibuk mengurusi pengiriman stock makanan untuk saudara-saudara kita disana sayang,” jawab mamanya dengan senyum penuh kebijakan. “Harus itu ma. Andre juga mau pergi nih abis sarapan,” kata Andre. “Belajar bersama Calvin lagi?” tanya mama, sambil memasukkan sepotong roti bakar melalui bibirnya yang tipis. Diusia yang hampir empat puluh tahun, mama Andre masih kelihatan sangat cantik. Tubuhnya padat seperti gadis usia dua puluh tahunan saja. Gimana enggak, sang mama kan rajin fitness dan makan makanan suplemen plus minum jamu untuk menjaga staminan dan kekencangan otot serta kulitnya. “Enggak ma. Maen basket sama anak-anak,” “Lho, kamu kan udah dekat ujian akhirnya sayang. Kok bukannya belajar bareng Calvin, malah maen basket?” “Ini juga main basketnya bareng Calvin kok ma,” “Hmmm,” “Iya. Kata Calvin, sekali-kali perlu refresing juga agar pikiran tidak butek karena belajar terus-menerus. Selain itu kesegaran tubuh kan harus dijaga ma,” “Gitu ya. Kalau gitu ya terserah. Yang penting kamu belajarnya yang bagus ya sayang, supaya bisa lulus dengan nilai baik di ujian akhir nanti. Kalo nilai kamu kurang bagus, cita-cita kamu untuk masuk Akademi Angkatan Udara kan bisa gagal sayang,” “Beres ma. Yang penting mama doain Andre selalu ya,” “Pasti sayang,” jawab mamanya dengan senyum sayang. Andre melahap potongan roti bakarnya yang terakhir. Kemudian berpamitan pada mamanya. “Andre pergi duluan ya ma. Mama kapan berangkatnya?” tanya Andre sambil mencium pipi mamanya. “Setelah Mama beres-beres dulu sayang,” “Pergi sama Mas Dharma, Ma?” “Iya dong sayang. Abis sama siapa lagi. Kan supir mama cuman dia satu-satunya,” “Oke deh ma. Andre berangkat kalo gitu,” kata Andre, disandangkannya ransel olah raganya ke bahunya. “Hati-hati ya sayang,” Andre menuju garasi di samping rumah untuk mengambil sepeda motornya. Ia bertemu dengan Mas Dharma disana. Supir mamanya itu sedang asik berbasah-basah ria, mencuci sedan milik mamanya. “Selamat pagi Mas Andre,” sapa Mas Dharma ramah pada Andre sambil tersenyum manis memamerkan barisan giginya yang rapi dan putih. “Pagi Mas Dharma. Masih nyuci mobil mas? Mama udah mau berangkat tuh,” “Waduh, Mas harus buru-buru kalo gitu,” jawabnya. Kemudian ia sibuk mengelap mobil sedan itu dengan kain yang masih kering. Andre memandangi cowok itu dengan serius. Gimana gak serius, Mas Dharma ini orangnya ganteng. Bodynya putih bersih dan kekar. Saat ini ia hanya menggenakan celana pendek warna putih tanpa atasan, memamerkan dada bidangnya yang dihiasi bulu-bulu halus nan lebat dan kontol yang tercetak jelas di celana pendek putih itu.
Dengan cueknya didepan Andre Mas Dharma mengangkat-angkat tangannya yang berotot itu saat mengelap atap mobil. Bulu-bulu lebat di lipatan ketiaknya yang putih itu terpampang jelas di mata Andre. Membuat jakun remaja ganteng itu naik turun menahan nafsu. Rencana Andre untuk segera meluncur menuju rumah Calvin akhirnya tertunda. Andre merasa sayang kehilangan kesempatan menikmati pemandangan bagus didepan matanya ini. Pelan-pelan ransel yang tadi sudah disandangnya diletakkannya di lantai. Ia mendekati Mas Dharma, pura-pura mengamati kegiatan mencuci mobil supir ganteng itu. “Mas, bagian atas ini masih basah nih,” komentarnya, ia tak mau menimbulkan kecurigaan Mas Dharma. Mas Dharma ini sebenarnya adalah salah satu dari dua orang ajudan papanya Andre yang bertugas di rumah mereka. Usianya masih muda, baru 24 tahun. Asli Manado. Dia lulusan STPDN. Demikian juga Mas Fadly ajudan papa Andre yang satu lagi, yang saat ini mendampingi sang papa melaksanakan tugas ke daerah. Mereka berdua bertugas sejak sang papa diangkat menjadi dirjen.
Kedua ajudan ini sama-sama kekar. Maklum aja ketika pendidikan dulu mereka kan dididik semi militer. Kebetulan juga keduanya memiliki paras yang ganteng. Saat sang papa memperkenalkan kedua ajudan itu kepadanya, Andre blingsatan. Waktu itu keduanya datang dengan menggenakan seragam semi ketat. Andre dapat melihat dengan jelas otot-otot terlatih dibalik seragam mereka itu. Tonjolan besar di selangkangan mereka membuat kontol Andre ngaceng berat. Akhirnya untuk menuntaskan birahinya yang memuncak Andre melakukan onani di kamarnya, ia belum berani untuk ngajak mereka berhubungan sex.
Andre selalu berharap suatu saat dia bisa ngerjain kedua ajudan itu. Namun sampai saat ini harapannya itu tak pernah kesampaian. Berdiri dekat-dekat Mas Dharma membuat birahi Andre semakin meningkat. Batang kontolnya sudah berdenyut-denyut. Ia tak mau ngecret sambil berdiri karena horny ngelihatin Mas Dharma terlebih kontol yang tercetak di celana pendeknya itu. Segera ia meninggalkan ajudan jantan itu. Dalam pikirannya kemudian, lebih baik dia segera menuju rumah Calvin. Disana ia bisa menuntaskan hasratnya pada temannya itu sebelum mereka berangkat ke sekolah untuk main basket. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah Calvin, bayangan lekuk-lekuk tubuh Mas Dharma sang ajudan ganteng, menari-nari di benak Andre. Apalagi ketika tadi Mas Dharma asik nungging mengelap mobil, bongkahan buah pantat sang ajudan yang montok itu benar-benar membuatnya ngiler. Andre hampir tiba di rumah Calvin. Tiba-tiba disadarinya ransel olah raganya tak tersandang dipunggungnya. Gara-gara mengamati sang ajudan ia terlupa mengambilnya lagi saat pergi. Segera Andre memutar laju sepeda motornya kembali ke rumahnya. Gimana dia mau main basket kalo pakaian basket tak dibawanya. Tak sampai lima belas menit, Andre sudah kembali ke rumah. Dilihatnya mobil sedan sang mama yang mengkilap masih terparkir dengan rapi di garasi. “Dasar mama, beres-beres aja lama banget,” pikirnya. Dicarinya ranselnya di garasi, namun tak ditemukannya disana. Kemana ya? Ia segera menuju dapur mencari Mbak Minah, pembantu rumahnya. Barangkali pembantunya itu menyimpan tasnya. “Eh, Mas Andre. Gak jadi perginya mas?” tanya Mbak Minah. “Tadi udah pergi. Tapi ransel saya ketinggalan. Mbak ada lihat gak?” “Gak ada Mas. Memangnya tadi Mas Andre tinggalin dimana?” “Di garasi, waktu Mas Dharma nyuci mobil tadi,” “Mungkin dibawa sama Mas Dharma kalo gitu,” “Mas Dharma kemana Mbak?” “Mungkin di kamarnya Mas, kan mau pergi dengan ibu,”
Andre segera menuju kamar tidur Mas Dharma. Tapi tak ada orang disana. Ia hanya menemukan dua tempat tidur yang kosong, milik Mas Dharma dan Mas Fadly. Kamar mandi didalam ruangan kamar itu juga kosong. Ia kembali ke dapur menemui Mbak Minah. “Gak ada Mbak, kemana ya?” “Coba liat di ruang kerja Bapak Mas. Tadi ibu menyuruh saya memanggil Mas Dharma ke ruang kerja Bapak. Tapi apa masih disana ya? Coba liat dulu Mas,” Andre segera menuju ruang kerja papanya yang terletak disamping kamar tidur kedua orang tuanya itu. Sesampainya disana dilihatnya pintu kamar kerja sang papa tertutup. Ia memutar gerendel pintu itu, ternyata terkunci. Andre segera menuju kamar kedua orang tuanya. Barangkali mamanya masih di kamar itu beres-beres. Ia bisa bertanya tentang keberadaan Mas Dharma pada mamanya. Diputarnya gerendel pintu kamar itu, ternyata tidak terkunci. Andre segera memasuki kamar besar itu. Mamanya tidak terlihat duduk di meja riasnya. Matanya menelusuri seluruh isi kamar. Kosong. Pintu kamar mandi mamanya terbuka, tak ada orang disana.
Matanya kemudian tertumbuk pada pintu penghubung antara ruang kerja papanya dengan kamar tidur kedua orang tuanya itu. Pintu itu dilihatnya buka sedikit. Andre mendekati pintu itu. Barangkali mamanya ada disana, pikirnya. Ketika langkahnya semakin dekat dengan pintu kamar itu, telinganya tiba-tiba menangkap suara-suara dari ruang kerja papanya. Ia menghentikan langkahnya, mencoba berkonsentrasi mendengarkan suara itu. Tiba-tiba jantung Andre berdegup dengan keras. Perasaannya mulai tidak enak. Suara yang didengarnya itu adalah suara-suara erangan-erangan tertahan, milik laki-laki dan perempuan.Andre semakin mendekat ke pintu kamar yang terkuak itu. Ia longokkan kepalanya sedikit ke celah pintu yang terbuka itu. Serta merta mata Andre melotot melihat pemandangan di ruang kerja papanya itu. Diatas meja kerja papanya, dua manusia lain jenis dalam keadaan bugil sedang asik memacu birahi dengan penuh nafsu. Kedua manusia itu tiada lain tiada bukan adalah mamanya dan Mas Dharma sang ajudan! Kaki Andre terasa lemas, jantungnya seperti mau copot. Dari tempatnya berdiri saat ini ia dapat melihat sang mama sedang ditindih oleh Mas Dharma. Mama Andre telentang dengan kaki mengangkang lebar diatas meja, sedangkan diatasnya Mas Dharma melakukan genjotan pantat dengan gerakan yang cepat dan keras sambil bibirnya melumat bibir sang mama dengan buas. Meskipun ia tak bisa melihat batang kontol Mas Dharma, karena terhalang oleh paha mamanya, namun ia yakin seyakin-yakinnya, batang kontol milik ajudan ganteng itu sedang mengebor lobang memek mamanya tanpa ampun. Baik mamanya maupun Mas Dharma sama-sama mengerang-erang keenakan. Andre tak pernah menyangka akan menyaksikan peristiwa ini. Ia tak pernah menyangka mamanya akan melakukan zinah dengan ajudan papanya sendirinya. Mamanya yang selama ini dikenalnya sebagai aktivis kegiatan sosial dan selalu berbicara soal norma-norma moral, ternyata melakukan perselingkuhan di ruang kerja milik suaminya sendiri!
Andre tidak tahu harus melakukan apa. Ia sangat marah. Mukanya merah, tangannya mengepal-ngepal menahan amarah yang membara. Ia menarik kepalanya dari celah kamar. Dengan kesal dihempaskannya tubuhnya ke atas tempat tidur orang tuanya. Dari ruang kerja papanya terdengar racauan-racauan mesum dari mulut mamanya dan sang ajudan.
“Ohhhhh........ohhhhhhhhh.............................enakkkkhhhhh....terusssssshhhhhh....,” racau mamanya. “Hihhh...hihhh...apahhh...yang enakhhh...hihhh.....buh...,” “Konthollllsshhhhh.....kamuhhhh...Dahrmahhh.......ouhhhhhhh...........,” “Ibuh sukahh......hihhh....ouhhh.....ouhhh....sukahhh??....” “Sukahhh.....besar....bangethhhh.......ouh......Dharmahh......,” “Hihh...mememkhhhh...ibuhhh....jugahhh....enakkk....buhhh...ohhhh....,” “Enakhhh?????........benar............. enakhh......Darmahhh..........??” “Yahhh...iyahhh....buhhh.....”
Meskipun sangat marah, racauan yang didengarnya itu sungguh-sungguh sangat merangsang. Birahinya mulai bangkit. Akhirnya meskipun dilanda kemarahan, remaja ganteng itu kembali mendekati pintu penghubung kamar itu. Ia kembali mengintip persenggamaan mesum mamanya dan Mas Dharma itu. persenggamaan mereka sangat bersemangat dan kasar, racauan mereka benar-benar sangat merangsang, akibatnya Andre tak mampu menahan kontolnya yang mulai mengeras. Tangannya kemudian menyusup ke balik celananya, meremas-remas batang kontolnya sendiri. “Enakhhh...manah...samah....ohhhh...memmek....bu...menterihh...ohhhhh....,” racau mamanya lagi. “Enakkhhhhh...mememkhhhh........... ibuhhh........,” “Mmmasakhhh sihhh.... Dharamahhh........ oohhhh..... yesshhhhh..... disituhhh..... ahhhh...,” “Iyahh... buhhh.... masih... serethhh.... ohhh... njepithhhh............,”
Andre kaget mendengar racauan itu. Tak disangkanya ternyata Mas Dharma ini pernah ngentot sama istri menteri juga rupanya. “Kalauhhhh.....samahh.....memek.........Fenihhh...........pacarhhhhh......... kamuhh......?” “Ohhhh.........samah......samahh...enaknyahhhh,..buh....ohh............,” “Dasarhhhh....sshhhhh....gombalhhhh....ouhhhh.....,” “Ohhh...ohhhh...ohhhh.....yahhh....ohhh.,......,” “Kerashhhhh...........oohhhhh...................besarhhhhh bangethhhhh......ohhhh...,” “Besar manahhh buhhhh.....sama kontolhhhsshhhhh......... Fadlyhhh.....ohhh..............,” “Samahh...samahh...sayanghhhh......ohhhh....yesshhhh...”
Mas Fadly????!!!! Andre benar-benar tak menyangka. Ternyata mamanya pernah juga ngerasain batang kontol ajudan papanya yang satu lagi itu. Beberapa saat kemudian sang mama dan Mas Dharma berganti posisi. Mas Dharma tidur telentang diatas meja kerja dengan kedua pahanya yang kokoh dan berbulu itu menjuntai ke bawah. Sang mama kemudian duduk diatas selangkangan Mas Dharma. Saat Mas Dharma mengatur posisi, Andre sempat melihat barang perkasa Mas Dharma dengan jelas. Benar-benar besar, gemuk dan panjang dihiasi dengan bulu jembut yang lebat. Panjangnya sekitar dua puluh centimeter. Pantes aja mamanya keenakan banget.
Andre membayangkan bagaimana bila kontol besar milik Mas Dharma itu membetot lobang pantatnya. Pasti gesekannya terasa banget. Lebih terasa dari punya si Wisnu, teman basketnya yang putra bali itu. Tiba-tiba muncul pikiran nakal di benak Andre. Ia pengen ngerjain mamanya dan sang ajudan. Dikeluarkannya ponsel mungilnya yang memiliki fasilitas video phone itu dari saku celananya. Sambil terus meremas-remas kontolnya sendiri, Andre merekam persenggamaan mesum mamanya dan Mas Dharma itu.Sang mama menggenjotkan pantatnya naik turun dengan keras. Mas Dharma membalas dengan genjotan pantat yang tak kalah keras. Suara tepokan terdengar keras. “Plokkk...plokkkk...plokkkk...plokkkk....,” Kamar kerja papa Andre diramaikan dengan suara-suara erangan, jeritan, desahan dari mulut mamanya dan Mas Dharma.
“Hahh...... hahhhh...... hahhhh........ ohhhhhh..........tekan lebihhhh....dalamhhhh,” erangan Mas Dharma kedua tangannya meremas-remas toket Mama Andre. “Hihhh...beginihhh.....hihhh........,” “Lagihhhhh....ohohhhh....ahhhh....ahhhh......,” “Hihhh...beginihh...ohhhhhhhhhh........,” “Yeshhhhh....yeshhhh....terusshhhhh.......ohhhhh......ohhhhh....,”
Tiba-tiba tubuh Mas Dharma yang tadi berbaring bangkit. Dalam posisi tubuh menekuk, kepalanya bersarang di toket sang mama yang besar dan bergoyang-goyang akibat genjotan yang mereka lakukan. Dengan buas Mas Dharma mengisap pentil toket sang mama yang kemerahan. “Ohhhh... Dharmahhh....nakalhhhhh kamuhhhh..........ohhhhhhhh.....enakhhh...,” mama meracau semakin menggila. Kepalanya bergoyang ke kiri ke kanan. Rambut yang sebahunya yang basah oleh keringat berkibar-kibar. Mama Andre benar-benar keenakan. Kedua tangan sang mama memeluk punggul lebar Mas Dharma dengan kuat. Tak sampai lima menit dalam posisi seperti itu. Tiba-tiba genjotan mama berhenti. Mulutnya meraung keras. Pantatnya bergetar menekan keras menggencet selangkangan Mas Dharma. Tubuhnya yang basah oleh keringat berkelojotan.
“Ahhhhhhhhhh………….akuhhhh sampaihhhhh…ouhhhhhhh……..,” erangnya. Mas Dharma terus menyelomoti toket sang mama. Semenit kemudian kepala sang mama terlihat bertumpu ke bahu Mas Dharma. Ia lemas karena orgasmenya. “Saya lanjuthhhh yah buhh..,” kata Mas Dharma minta ijin melanjutkan. Soalnya orgasmenya belum datang. “Silakan Dharmahhh..ohh..,” suara sang mama terdengar lemas. Mas Dharma kemudian turun dari meja kerja itu. Tanpa melepaskan kontolnya dari lobang memek sang mama, Mas Dharma membopong tubuh sang mama kemudian membaringkannya telentang diatas lantai yang berkarpet. Kemudian ia kembali melanjutkan pekerjaannya menyetubuhi sang mama. Andre bisa melihat tubuh mamanya yang lemas itu dikentot Mas Dharma dengan penuh keperkasaan. “Sakit buhhh… ahhh…?” “Terus sayanghhhhh…… saya istirahat sebentar ahhhh………. Kamuhhh terusshhh ajahhhhhh….. ohhhhhhh…,”
Tak sampai lima menit sang mama kembali bergairah. Pantatnya kembali bergerak-gerak dengan luwes membalas gerakan Mas Dharma. Rupanya sang mama tak mau hanya menjadi objek. Tiba-tiba ia membalikkan posisi, untuk kemudian menindih tubuh atletis sang ajudan ganteng yang bersimbah keringat. Dengan penuh semangat sang mama kemudian menggenjot pantatnya naik turun mengocok batang kontol Mas Dharma dengan memeknya yang basah dengan cairan lendirnya sendiri, sambil menciumi bibir ajudan muda ganteng itu dengan binal. Dari mulutnya keluar erangan-erangan. “urghhhh.....urghhhh.....yahhh...yahhh,” “Ohhhh….. ibuhhhh…. Ohhhh............ buashhhh….. banget........... ohhhhhh…….,” racau Mas Dharma. “Kamuhhh ……… sukahhh…………. kanhhhhhh……,”
Begitulah. Permainan cabul antara mamanya Andre dan Mas Dharma yang memakan waktu tak kurang dari dua jam itu akhirnya usai dengan skor 5-2 untuk kemenangan Mas Dharma. Maksudnya, sang mama ngecret tiga kali, sedangkan Mas Dharma ngecret dua kali saja didalam memek sang mama. Andre sendiri ngecret dua kali. Sperma kentalnya melumuri daun pintu kamar penghubung. Ia sangat terangsang menyaksikan live show sang mama dan Mas Dharma. Ia tak sabar untuk segera dapat mengerjai sang ajudan yang gila ngentot itu. Dengan tubuh yang masih terasa lemas akibat orgasme, perlahan-lahan Andre meninggalkan kamar orang tuanya. Spermanya yang menempel di daun pintu kamar dibersihkannya terlebih dahulu. Saat meninggalkan kamar, Andre, masih sempat melirik mamanya dan Mas Dharma yang berbaring saling berpelukan di lantai. Keduanya terlihat sangat lelah.
Andre segera melaju kembali dengan sepeda motornya menuju rumah Calvin. Sepanjang perjalanan ia menyusun rencana untuk mengerjai mamanya dan Mas Dharma nanti. Ia tersenyum-senyum cabul membayangkan rencananya itu.Setiba di rumah Calvin, teman sekolahnya itu sudah menunggu di teras sambil duduk santai membaca majalah remaja. Calvin menggenakan t shirt putih polos dan celana jeans biru plus topi pet hitam. Wajah gantengnya tersenyum senang menyambut kedatangan Andre. “Kok telat Ndre?” tanyanya. “Sorry Vin. Ada urusan sama mama tadi,” jawab Andre nyengir. “Kita langsung cabut aja yuk. Udah hampir jam sepuluh nih,”
Calvin mengiyakan, segera ia duduk di boncengan, rapat di belakang tubuh Andre. Tangannya diletakkannya di paha Andre. Kemudian kedua remaja SMU itu melaju menuju sekolah mereka.
“Kok gak bawa baju olah raga Vin?” tanya Andre di tengah perjalanan. “Gak usahlah. Gue kan bukan anak basket. Kesana juga cuman mau liat permainan basket doang,” jawabnya. “Liat permainannya, atau liat pemainnya nih?” tanya Andre menggoda. “Dua-duanya. Hehehe,” “Vin, ini perasaan gue aja tau emang bener sih?” “Maksud lo?” “Elo ngaceng ya? Kok rasanya ngeganjal nih di bokong gue,” “Enak aja!”
Andre tertawa ngakak. Sementara Calvin tersenyum malu di boncengan. Kontolnya memang sudah ngaceng sejak nungguin Andre dari tadi. Ia tak sabar menantikan apa yang akan terjadi nanti di sekolah.
Meskipun bukan anggota basket, tapi Calvin kini tak asing lagi dengan komunitas itu. Pergaulan anak-anak basket yang terkenal sangat eksklusif di SMU Dwi Warna dapat dimasuki olehnya. Ini semua berawal dari ajakan Andre untuk menyaksikan latihan basket di sekolah. Setelah mendengar cerita Andre tentang kedoyanan anak-anak basket pada memek cewek dan silit cowok itu, Calvin jadi pengen ikutan gabung berpesta sex dengan anak-anak basket yang ganteng-ganteng dan macho-macho itu. Lalu ia mengutarakan keinginannya itu pada Andre saat mereka sedang melepas lelah seusai memacu birahi di kamar Andre selepas belajar bersama. Andre menyambut keinginan Calvin itu dengan gembira. “Gue omongin ke anak-anak dulu ya,” kata Andre sambil mencium pipi temannya itu dengan sayang. “Lagian gue pengen latihan lagi nih, udah lama banget gak pernah latihan.” “Pengen latihan karena emang udah lama gak latihan, atau karena udah lama gak ngentot rame-rame dengan mereka?” goda Calvin. “Dua-duanya deh. Hehehe,” jawab Andre manyun. Calvin segera melumat bibir manyun itu dengan penuh semangat.
Ternyata anak-anak basket setuju. Mereka menjadwalkan acara pesta sex seusai latihan basket minggu pagi. Maka, di suatu minggu pagi yang cerah, Andre mengajak temannya itu menyaksikan latihan basket di sekolah. Calvin sempat gelisah karena menyangka acara pesta sex yang mereka rencanakan akan batal, karena sampai jam sembilan pagi menunggu, Andre tidak nongol-nongol juga di rumah. Padahal mereka berjanji berangkat jam setengah delapan pagi. Andre telat karena sedang asik menonton persenggamaan mamanya dengan ajudan papanya sendiri, Mas Dharma. Ketika akhirnya Andre datang juga saat jam menunjukkan hampir pukul sepuluh pagi, Calvin benar-benar merasa sangat bahagia. Apa yang dibayang-bayangkannya selama menunggu Andre akhirnya akan dirasakannya juga.
Minggu pagi itu anak-anak basket yang menghadiri latihan basket lebih ramai dari biasanya. Anggota-anggota yang sudah jarang latihan karena mempersiapkan diri untuk persiapan ujian akhir dan SPMB seperti Andre, banyak juga yang datang. Tak kurang dari tiga puluh remaja hadir dalam latihan basket kali ini. Rupanya berita dari mulut ke mulut tentang akan diadakannya pesta sex khusus, dengan menghadirkan Calvin sebagai bintang tamu sudah menyebar secara luas di antara anggota basket. Melihat begitu banyaknya anggota basket yang hadir, Calvin sempat ciut juga nyalinya. “Gila Ndre. Rame banget, mana kuat gue,” bisiknya pada Andre. “Habisnya selebritisnya datang sih. Santai aja men. Makin rame makin seru tau,” “Sadis!” “Hehehehe,”
Selama latihan basket dilangsungkan, anak-anak basket semuanya berlatih secara bergantian. Diantara mereka tak ada satupun yang menghiraukan kehadiran Calvin. Semuanya cuek dan sibuk berlatih, atau menonton dari tepi lapangan. Bila Andre ikut turun bermain ke lapangan, maka Calvin hanya duduk sendiri. Tak ada yang menyapanya, tak ada yang mengajaknya ngobrol, atau sekadar senyum doang. Calvin kembali ragu, apakah acara pesta sex memang benar-benar akan dilangsungkan seusai latihan atau tidak.
“Jadi apa enggak sih Ndre?” bisik Calvin, saat Andre mendekatinya untuk berisitirahat sejenak, seusai latihan. “Apanya?” tanya Andre kemmbali, sambil tangannya mengelap keringat yang membasahi wajah gantengnya. “Pesta sexnya,” “Oooo, jadi dong, emang kenapa? Udah gak sabar ya?” goda Andre. “Bukan gitu. Kok anak-anak cuek semua ke gue?” “Maksud elo?” “Katanya gue selebritisnya hari ini, kok anak-anak satupun gak ada yang nya gue?” “Hehehehe. Ge er banget sih. Pengen disapa atau pengen digodain mereka?” “Yeeeee...., bukan gitu,” “Santai aja, anak-anak memang begitu, kalau udah latihan semuanya serius. Gak ada yang diperhatiin kecuali permainan di lapangan. Entar kalo udah ngentot ya serius juga. Gak ada yang diperhatiin selain ngentot, hehehehe. Yang penting, elo siap-siapin fisik aja ya. Tu anak-anak satu per satu bakal ngerjain elo, sampe elo pingsan, hehehe,”
Hampir jam dua belas siang akhirnya latihan basket usai. Semua anggota basket istirahat sambil minum-minum dan menyantap makanan kecil. Tak ada lagi yang menggenakan kaos basket. Semuanya bertelanjang dada memamerkan otot-otot remaja mereka yang mengkilap karena basah oleh keringat. Mata Calvin melirik kian kemari bak penari Bali, memandangi mereka semua. Jakunnya naik turun saking nafsunya menyaksikan pemandangan bagus di depannya itu. “Guys, kenalin teman gue nih. Calvin,” seru Andre tiba-tiba pada anak-anak basket yang sedang asik melepas lelah. Serempak ketiga puluh pasang mata itu menoleh pada Calvin, menatapnya tajam dari atas ke bawah, membuat cowok ganteng itu salah tingkah. “Boleh juga,” “Lumayan,” “Udah punya cewek belom?” “Pemalu banget,” “Anak mami ya,”
Segala macam komentar dari mulut anak-anak basket segera memenuhi ruangan. Calvin semakin salah tingkah. Apalagi ketika komentar yang timbul semakin mengarah-arah ke percabulan. Mukanya merah padam, sementara Andre yang duduk disampingnya, hanya cengar-cengir mesum.
“Masih perjaka ya Ndre?” “Udah lo kerjain dong Ndre,” “Gede gak?” “Masih sempit dong,”
Remaja-remaja SMU itu terus berkomentar. Sambil tertawa-tawa nakal. Malah ada yang mulai meremas-remas selangkangannya sendiri. Jantung Calvin berdebar keras, antara malu dan nafsu yang semakin menggelora. Kemudian salah seorang dari mereka mendekati tempat Calvin dan Andre duduk. Namanya David, siswa turunan China yang masih duduk di kelas dua. Wajahnya imut, mirip Ekin Cheng pemain film Hong Kong. Kemudian ia berdiri tepat di hadapan Andre. Tanpa banyak bicara, dengan sekali hentakan anak itu menurunkan celana basket sekaligus celana dalamnya. Kontolnya yang besar dan tidak disunat itu langsung disorongkannya ke bibir tipis Andre. Sambil tersenyum Andre segera memasukkan kontol itu ke dalam mulutnya. Anak-anak basket yang lain tertawa-tawa riuh. Calvin pura-pura membuang muka. Pesta sex dimulai sudah.
“Kok malu-malu sih? Gue tau kalo elo juga pengen,” kata David sambil menarik dagu Calvin agar dapat menyaksikan oral yang dilakukan Andre pada kontolnya. Calvin hanya mampu menelan ludahnya menyaksikan bagaimana mulut Andre asik memuluti batang besar kemerahan itu. Tak disadarinya kalau dua orang anak basket lainnya mendekati tempat duduknya. “Kalo pengen, langsung aja Vin. Nih kami beri elo dua sekaligus,” itu suara Dhimas. Calvin menolehkan kepalanya ke atas ke arah datangnya suara itu. Dua wajah ganteng milik Dhimas dan Taufik tersenyum mesum padanya. Kepala kontol mereka sudah menggesek-gesek pipinya. “Cicipin nih kontol gue. Gak usah malu-malu,” kata Taufik, anak 3 IPA asal Ternate. Calvin menurunkan pandangannya. Didepannya sudah terhidang dua batang kontol besar milik dua temannya itu. Kontol Dhimas yang duduk di kelas 3 IPS itu juga tidak disunat seperti David. Sedangkan kontol Taufik disunat. “Kulum dong Vin, hmmmppppp,” kata Andre padanya, sambil terus memuluti batang kontol David. Dengan ragu Calvin menggenggam kedua batang kontol itu dengan kedua tangannya. Tangan kiri menggenggam milik Dhimas, sedangkan tangan kanannya menggenggam milik Taufik. Ia meleletkan lidahnya, menjilat kepala kontol itu satu per satu bergantian. “Gitu dong,” kata Dhimas dan Taufik serempak. Mereka tertawa-tawa menyaksikan apa yang dilakukan Calvin. Anak-anak basket yang lain juga mulai sibuk memuaskan birahi masing-masing. Mereka saling merangsang. Ada yang langsung mengulum kontol milik temannya. Ada yang asik menjilat-jilat bagian-bagian tubuh milik temannya, seperti pentil, dada, ketiak, perut dan lain sebagainya. Suasana lapangan basket sudah berubah jadi ajang percabulan remaja-remaja gila sex. Suara erangan, desahan, ditingkahi dengan tawa-tawa renyah mereka memenuhi ruangan.
Calvin semakin bersemangat. Kini dua batang kontol itu sudah asik dikulumnya. Kadangkala ia mencoba memasukkan sekaligus dua batang kontol itu. Dhimas dan Taufik mengerang semakin keras. Mereka sangat keenakan oleh perlakuan Calvin. Jemari tangan mereka sibuk meremas-remas rambut kepala Calvin. Andre yang duduk di sebelah Calvin sudah mulai meningkatkan aktivitasnya. Mulut dan lidahnya asik melakukan rimming di celah pantat David. Cowok kelas dua itu merem melek keenakan dalam posisi mengangkang membelakangi Andre. Tubuhnya membungkuk seperti orang sedang sholat, kedua tangannya bertumpu pada betisnya. Sementara itu, tubuh atletis Andre asik dijilati oleh Ruben dan Robin. Dua cowok macho kembar identik yang masih duduk di kelas satu. Sesekali Calvin melirik Andre yang meringis-ringis keenakan oleh ulah kedua cowok kembar yang kaya bulu-bulu halus itu. Dalam hatinya ia ingin juga diperlukan seperti itu.
Wisnu kemudian mendekati Calvin, Dhimas, dan Taufik. Mulutnya langsung menjilati dada Dhimas dan Taufik bergantian. “Gantian dong, gue dikulum Calvin juga,” katanya. Dhimas lalu menarik batang kontolnya yang penuh ludah dari mulut Calvin. Wisnu segera menggantikan posisi Dhimas. Sedangkan Dhimas kemudian duduk disebelah Calvin. Kepalanya langsung menyantap batang kontol Calvin.
Sejenak Calvin terperangah memandang perkakas Wisnu. Apa yang dikatakan Andre padanya ternyata benar. Batang kontol cowok Bali itu benar-benar besar dan diramaikan dengan urat-urat. Berwarna gelap dan dipenuhi jembut keriting yang lebat. Tak berlama-lama Calvin langsung memasukkan batang besar itu ke dalam mulutnya. Kemudian berkonsentrasi menyelomoti batang besar itu. Batang Taufik yang kalah gede dari milik Wisnu dicuekkannya. Taufik kemudian mengikuti Dhimas berbaring disebelah Calvin. Selanjutnya dua cowok itu asik menyelomoti batang kontol Calvin.
Pesta sex semakin panas saja. Anak-anak basket yang lain juga pengen merasakan mulut Calvin. Sedang asik-asiknya Calvin memuluti peralatan Wisnu tiba-tiba tubuhnya ditarik oleh seseorang. Batang kontol Wisnu yang belepotan ludahnya tercerabut dari mulutnya. “Apa-apaan sih lo Chan? Gangguin orang yang lagi asik aja lo,” protes Wisnu pada Chandra, cowok yang tadi menarik tubuh Calvin. “Iya nih, Chandra. Gua dan Taufik kan lagi asik juga,” sambung Dhimas. “Hehehehe. Gantian dong. Anak-anak laen kan juga pengen ngerasain mulut binal si Calvin. Liat tuh,” tanggap Chandra cuek. Ia menarik Calvin ke tengah lapangan. Disana sudah berbaris tak kurang dari sepuluh orang remaja ganteng dengan menggenggam dan mengocok-ngocok batang kontol mereka yang mengacung tegak. Mereka cengengesan memandangi Calvin, Wisnu, Dhimas, dan Taufik. “Hehehe. Jangan makan sendiri dong,” kata Andre ditengah-tengah permainannya dengan David, Ruben, dan Robin. Saat ini ia sedang asik mengulumi batang kontol Ruben. Sementara Robin mengulum kontolnya dan David mengulum kontol Robin. Tak lama Calvin sudah sibuk melakukan oral pada sepuluh remaja yang berangkulan tangan dibahu dan berdiri rapat mengelilinginya. Ia tak lagi memperhatikan siapa saja pemilik kontol-kontol besar yang tertawa-tawa mengelilinginya itu. Jantungnya berdegup kencang karena sangat terangsang. Gimana enggak terangsang? Sepuluh batang kontol besar mengelilingi dirinya. Saat mulutnya serius dengan satu atau dua batang kontol, batang-batang kontol yang lain menggodanya dengan menggesek-gesek kepalanya, lehernya, pipinya. Meminta untuk segera dikulum oleh Calvin. Tiba-tiba terdengar suara racauan yang keras dari arah tiang ring basket. “Ohhhh..... yessshh......., lebih cepathh....... ohhhh.......... kerashhh......... ohhhhhhhh........,”
Calvin menghentikan kulumannya sejenak. Ia menoleh ke arah racauan itu. Di tiang ring dilihatnya Dhimas sedang disodomi oleh Wisnu dengan gerakan pantat yang cepat dan keras. Suara tepukan pahanya beradu dengan buah pantat Dhimas bergema memenuhi ruangan. Racauan itu berasal dari mulut Dhimas yang merem melek keenakan. Sementara itu Taufik asik mengulumi batang kontol Dhimas yang tegak. “Pengen di sodomi juga Vin?” “Sabar men, entar lo dapat jatah juga,”
Cowok-cowok yang mengelilingi Calvin sibuk berkomentar melihat reaksi Calvin menyaksikan persenggamaan yang dilakukan oleh Wisnu dan Dhimas. Sementara itu di sudut biru, eh di sudut yang lain, Andre juga sudah asik melakukan penetrasi pada lobang pantat David yang tadi suda
________________________________________
Berpetualang bersama Berri
Kami tadinya tak saling mengenal walau satu sekolah, kami berkenalan di sebuah warnet di dekat rumahku, aku dan dia sering bermain game bersama di warnet tersebut terkadang kami yang jaga warnet tersebut.
Waktu itu aku mengutak ngatik hpnya ternyata banyak sekali foto telanjang yg ternyata ayahnya sendiri, ayahnya sangat kekar bagaikan ade ray. Aku juga melihat ada foto berri yang sedang menyepong kontol ayahnya.
aku dan dia pergi ke rumahnya untuk bermain billiard. Ternyata di sana ada ayahnya bertelanjang dada (karena memang itu kebiasaaan ayahnya), berri masuk ke dalam di panggil ayahnya dan aku menunggu di luar sangat lama, akhirnya aku memutuskan untuk masuk ke dalam dan menemukan celana dalam sesorang yg tergeletak dilantai kuciumi dan kujilat", saat kulihat di sela" jendela kamar ternyata berri dan ayahnya sedang nyoli bareng. Aku panik saat mereka berdua keluar dengan keadaan telanjang bulat tanpa sehelai benangpun, ayahnya yg memang tak pernah berhubungan dengan istrinya itu langsung nafsu berat terhadap kami berdua. Akhirnya semua pintu dikuncinya dan kami berdua dikunci di dalam kamar dan tak ada lagi pakaian yang menutupi auratku.
Berri langsung menghisap kontol ayahnya yang besar, aku dengan birahi yg besar menciumi ketiak penuh bulu juga perut sixpack yg dirawat dengan fitness, kucium bibirnya.Lalu ayahnya yang malah menghisap kontol berri anaknya sendiri, aku menjilati tubuh berri. Berri keluar ingin menjemput kakaknya terlebih dahulu, dan aku ditinggalkannya.Sebagai gantinya aku yang menjilati kontol ayahnya, Ayahnya menyuruhku tengkurap dan aku menurut, akhirnya aku disodomi
Aaaaaaaaaahhhhhh ampun oom sakiiit
Saat berri pulang ternyata ia hanya membeli obat kuat, ayahnya meminum oobat kuat tersebut, aku disodominya kembali. Berri tak pernah sekalipun di sodomi oleh siapapun termasuk ayahnya, jadi saat aku disodomi ayahnya ia ikut berperan memecahkan keperawananku, oia saat itulah aku kehilangan keperawananku. Ta'i. Berri berdiri di depan mukaku dan menyodorkan kontolnya ke dalam mulutku, Aku pulang dengan keadaan ternoda.
Kesokan harinya seperti biasa hari sabtu besok libur kami bermain warnet dan begadang hanya berdua. Aku berada di sudut belakang sedangkan Berri ada di sebelahku. Kami bermain dan tak terlalu sengaja membuka situs gay. dan kami berdua menjadi horny, Aku langsung meremas kontol berri dan membuka resletingnya sehingga dapat berdiri bebas untuk kuhisap. pertama kami nyoli bersama dan akhirnya aku menyepong kontolnya yg panjang. Croooot aah nikmatnya. akhirnya birahi telah mencapai titik akhir. saya merebahkan badan saya dan disodok" oleh berri dengan jari tengahnya barulah aku di sodominya, selanjutnya posisi 69, sehabis itu berri capek dan terlentang penuh mani, kujilati seluruh bagian tubhnya tanpa tekecuali, dia keenakan dan ketiduran, aku juga ketiduran sambil memeluknya.
Pagi harinya kami kaget dan cepat" mandi dan mengganti pakaian sebelum ada yang datang. Kami berciuman selama stengah jam sambil meremas serta meraba".
Setahun kemudian aku kerumahnya bersama tommy tessar dan berri, kami bermain billiard. Saat itu aku belum bisa bermain billiard.
Sini aku ajarin nyodok. 'ucap tomy' G usah deh aku aja. 'ucap tessar'
Akhirnya kami memutuskan untuk mengajariku bersama. Mereka benar" mengajariku. Aku mulai menarik birahi mereka dengan menyodok"an stick ke pantat mereka tanpa disegaja.
Aku mau masuk aja 'kata berri' ikut berr 'ucap tessar'
Aku dan Tommy berdua dan mengajariku mnyodok, namun tiba" kontolnya yang telah menegang menyentuh bagian pantatku.
Sini aku ajarin cara nyodok yg bner tanpa stick aja ya 'kata tommy'
Aku menerimanya dan tidur telanjang di atas meja billiard, langsung aku disodoknya dengan kontol besarnya.
Berri datang dan memnuhi mulutku dengan kontolnya, tessar pun kugerayangi dengan tanganku. sekitar 10 menit kami berhenti dan mandi bersama.
________________________________________
Liga Futsal

Saat itu sedang ada antar kota, tim kami akan melawan tim lain. Aku sebagai manager harus mengatur sedemikian rupa tim kami yang terdiri dari:
1. Bayu: Seorang kapten yg ganteng tinggi menegangkan birahi kalo melihat wajahnya. Tubuh sixpack menambah keindahan dirinya juga ciuman mematiikan yg telah dirasakan hampir semua wanita disekolahnya.
2. Fahri: Ganteng putih tinggi mancung membuat siapapun ingin melumat bibrnya yang seksi. skillnya juga bagus saat bermain bola, ia memiliki kontol yang sangat bersih karna ia selalu merawatnya.
3. Fadhol: Hitam kecil lincah agresif, kontol hitam yang selalu ia gunakan untuk menyodomi sahabatnya.
4. Romi: Putih imut kecil, satu"nya orang yg belum pernah mengeluarkan maninya sebelum aku memaksanya.
5. Ilham: Lelaki berotot namun kecil, memiliki nafsu yg besar. Kontol yang besar juga lebat berjembut.
6. Attous: Pendek kekar, memiliki stamina yang kuat sehingga tahan berapa lamapun ia bercanda ria.
Di babak pertama kami akan melawan tim lain yang memiliki pemain yg juga temanku, mereka adalah:
1. Tommy: Kecil Stamina kuat sixpack kekar berotot, hampir perfect. Ia seing sekali mengentoti perempuan serta laki" dimanapun siapapun disaat birahinya naik dan selalu melakukan onani
2. Beri: item ganteng lugu, pintar menyepong kontol karena itulah pekerjaannya untuk mendapat uang jajan tambahan dari ayahnya sendiri
3. Naufal: pendek lincah, memiliki sex brutality yang tinggi serta nafsu yg tinggi terhadapku, kontol yg penjang namun bebas dari jembut dan banyak menghasilkan sperma kental lezat.
4. Rizqy: Keturunan arab yagn birahinya besar dan tentunya kontol hitam besar dan panjang, dan pertama kali mengajariku tentang dunia seks.
5. Doddy: Lebih senior dari kami yg slalu ingin dituruti permintaanya, pemuda ganteng putih ini adalah seorang penjaga warnet.
6. Tessar: Ganteng dan sedikit berotot walau begitu ia sangat kekar. sering melakukan hubungan sex dengan siapapun walau anak" sekalipun.
Aku selaku manager mepersiapkan semua kebutuhan pemain,, saat itu salah satu dari pemain di timku yaitu mas attous. Ia mengganti baju di locker room saat semuanya mandi sebelum pertandingan. Mas attous dan aku hanya berdua di locker room. Ia menyuruhku mengambilkan CDnya yg tertinggal di kamar mandi. Saat aku kembali ternyata ia sedang ngeloco sendirian di pojok ruangan. Aku terdiam dan langsung ngaceng. Rasanya ingin aku menjilati titit besar dan panjang tersebut.
Ia bertanya kepadaku, 'Takjub??'
Aku menjawab dengan salting,'nggak kok biasa aja.'
Ia berkata,'ya udah sini handuknya!'
Sambil melempar handuk aku mendekatinya.
Ia berseru,'lo Maho ya?'
Aku menjawab,'nggak mas.'
Ia meresponnya,'Aah boong, gpp kok kalo kamu Maho, aku tau kamu mau ini kan?'
Aku ragu ragu menjawab,' ia mas, abisnya kontol mas attous gede n panjang banget jadi horny.'
Aku langsung mendekati dan lebih dekat kepadanya sampai akhirnya aku berlutut di depannya dan mulai menjilati kontolnya. Sekitar 5 menit aku bosan.
Mas boleh pangku aku nggak? tanyaku
Ya udah sini, tapi buka dulu clana sama baju kmu! jawabnya
Aku membuka seluruh pakaianku dan akhirnya kami telanjang berdua bersama. Ia memasukkan kontolnya ke dalam anusku, sangat sakit memang. Sambil menciumnya, aku terus menggenjot anusku di kontolnya. Aku mengerang kesakitan agak keras. Pemain lain yang sedang mandi mendengarnya dan menuju ke Locker room, hanya Ilham yg masih asyik berfantasi. Mereka melihat kami yang sedang berciuman dari kaca pintu. Mas bayu dan fahry telah menegang sedangkan romi dan fadhol kembali ke kamar mandi. Mas bayu dan fahry masuk dan langsung mengambil baby oil di tasku, akhirnya mereka berdua nyoli bareng.
Mas Attous lelah dan kembali mandi, sedangkan aku tidak diperbolehkan mandi oleh Mas bayu dan mencegatku di pintu dari belakang fahri langsung memelukku agar tidak memberontak sambil memasukkan kontolnya ke dalam anusku. Sedangkan aku berlutut di depan kontol mas Bayu, dan menyepong untuk kedua kalinya, mas bayu terengah" keenakan dan fahri melanjutkan sodominya terhadapku. Selesai itu kami berpelukan dan saling berciuman satu sama lain. Mas bayu sebagai senior terbaring dilantai dan disuruhnya kami untuk menggelitikinya, akhirnya aku dan fahri menjilati seluruh badan sixpacknya, ketiak, jembut, juga mulutnya. Saat Mas bayu memejamkan matanya karena keenakan dan fahry masih sibuk menggerayangi tubuh dan kontol mas bayu aku keluar tanpa ketahuan.
Di kamar mandi masih sudah tidak ada lagi mas attous dan ilham, namun ku dengar desahan suara di salah satu pintu kamar mandi. Kuintip ternyata romi yang sibuk menyepong kontol fadhol, fadhol memang harus basah kontolnya entah mengapa. Croot Crooot air mani dengan volume banyak menyebar di wajah romi yang imut tersebut, ia meringis keenakan begitu juga dengan fadhol. Tubuh hitam vs Tubuh putih, itulah yang menggambarkan pertarungan mereka berdua. fadhol dan romi asyik berciuman, sambil menggesek"an kontol mereka, Crooot Crooot tiba" kontol romi mengeluarkan pejuh di tubuh fadhol, dan langsung menjilati semua bagian tubuh fadhol tersebut. Aku keenakan dan tak ku sangka Mas bayu sudah ada dibelakangku.
Ia bertanya, Lagi ngapain, tin?
Aku menjawab dengan santai, oo ini lagi asyik ngeliatin orang lagi ngentot.
Sambil langsung memelukku ia berkata, oo ya udah kalo enak, kenapa harus ngeliatin, sini aku entot kamu.
Kontol perkasa mas bayu masuk ke dalam lubang anusku yang semakin melebar karena sudah masuk 3 kontol dalam 1 jam. Mas bayu akhirnya berhenti karena waktu pertandingan tinggal 30 menit lagi, ia langsung mandi, fahri yang masih berada di locker room cepat" mandi, begitu juga romi dan fadhol yang mandi bersama. Akhirnya kami semua selesai dan memulai pertandingan.
Aku melihat timku dan tim lawan berbisik satu sama lain, aku tak tahu apa yang mereka bisikan. Akhirnya timku menang, padahal mereka telah kelelahan
Aku dibawa mereka ke locker room tim lawan, pemain tim lawan telah telanjang bulat semua. Aku ditinggalkan oleh kawan setimku, dan aku tahu apa yang mereka bisikan sebelum pertandingan dimulai, isinya begini. 'Siapa yang kalah boleh nyodomin atau apapun sama manager kami.'
Pertama Tomy dan Beri, Selagi aku menyepong kontol tomy yang perkasa, titit berri yang mengeras masuk ke dalam lubang anusku, begiutpun sebaliknya saat sperma mereka telah keluar. Aku menggerayangi tubuh tomy yang sixpacks dan menjilati tubuh berri yang hitam mulus. Terakhir aku berciuman dengan tomy dan berri.
Walau aku sudah lelah aku tetap mengerjakan pekerjaan ini, selanjutnya naufal dan rizqy, mereka memang baru menggeluti dunia sex dan masih amatiran tapi tetap aku harus melayani mereka seperti aku melayani tomy dan berri. Aku menyepong kontol naufal dibelakang aku disodomi rizqy, dan sebaliknya. Aku menjilati bibir dan lidah naufal selagi kontol kami berdua bergesekan, begitupun dengan rizqy.
Selanjutnya dengan mas doddy dan tessar, mereka berdua master of the sex, sehingga aku butuh stamina ekstra. Mereka berdua menyodomiku secara bersamaan, agar aku tidak berteriak mulutku di tutup oleh dua kontol tommy dan rizqy sedangkan mereka asyiiik berciuman ( rizqy-tomy, tessar- mas doddy) Selanjutnya aku menjilati tubuh mereka berdua secara bergiliran dan menyepong kontol mereka secara bersamaan. Croot Croot Croot Croot dua kontol double sperma, aku dipaksa menelan pejuh mereka dan meniilati pejuh yang ada di kontol mereka dan akhirnya kami beciuman.
Akhirnya penderitaan pada 1 telah usai, thx
________________________________________
Bercinta Dengan Satu Leting
Kejadian ini berawal sekitar dua tahun yang lalu Saat itu aku dan dia ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan sebuah perusahaan swasta di Papua... Awalnya kita berteman seperti biasa bercanda,ketawa,makan bareng,masak bareng dan lain sebaginya...!!
Sebut aja namaku bayu dan dia steve,aku asli jawa tulen sedang dia asli Padang campuran jawa..
Kita memang ditugaskan beda tempat,dia ditugaskan di perusahaannya langsung dan aku di tugaskan di kota... Seminggu sekali dia datang ke messku di kota..
Malam itu seperti malam-malam biasanya.. Kita ngobrol bersama temen-temen yang lainnya,minum teh dan main kartu sama-sama... Dia memang gagah,jujur aku juga tertarik dengannya tapi aku gak berfikir sedikitpun buat mendekati dia apalagi buat ML...!!karena prinsipku aku gak akan pernah menunjukkan kekuranganku ini di depan temen-temen seprovesiku...!!akupun saat ini punya cewek dan suatu saat aku juga akan menikah..
Malam semakin larut dan matakupun sudah ngantuk berat... Saat itu aku ijin untuk tidur duluan dan temen-temen yang lain masih pada main kartu.. Akupun masuk ke kamarku,sambil denger lagu favoritku lewat hp sampai aku tertidur pulas..
Mungkin karena kecapean,akupun tidur enak banget sampai-sampai hpku lupa aku matiin,, Saat aku tertidur lelap tiba-tiba ada tangan jail yang raba-raba pahaku, Serentak aku kaget dan terbangun tapi aku gak berontak melainkan mendiamkan saja aksinya,ternyata yang meraba pahaku adalah Steve..
Aku heran napa dia udah tidur disampingku,maklum dia gak punya kamar di messku,jadinya dia nebeng tidur di kamarku... Saat itu model tempat tidurnya tingkat,aku diatas dan ada temen satu lagi tidur dibawah.. Akupun bertanya dalam hati,napa dia tidur disampingku,padahal di bawah juga ada temenku...???
Tapi masa bodoh lah dia mau tidur dimana,yang jelas aksinya meraba pahaku buat aku terbangun dan sejenak berfikir,kenapa dia melakukan itu??? Saat itu posisiku miring membelakangi dia,tak lama kemudian aku tidur dengan pososisi terlentang... Ternyata dia tetap meraba pahaku,selanjutnya wajahku aku hadapkan ke wajahnya tetapi tetap dengan mata terpejam...!!!
Waktu itu secara sepontan aku cium bibirnya,aku gak berfikir panjang lagi untuk mencium bibirnya yang merah dan sexy itu... Ternyata dia gak menolak aku cium bibirbnya,kejadian itu berulang aku lakukan sampai kita bener-bener ciuman selayaknya orang bercinta...
Serentak aku berfikir,napa kita bisa melakukan hal ini,sepertinya gak mungkin tapi ini bukan mimpi... Selanjutnya aku menyudahi aksi ciuman itu dan aku kembali dengan posisi tidur membelakangi dia sampai pagi tiba...
Setelah pagi datang akupun bangun dan mengingat kejadian semalam.. Ternyata dia masih tidur lelap disampingku dan aku langsung turun dari tempat tidurku dan langsung ke dapur bikin teh hangat,maklum kebiasanku setelah bangun pagi harus minum teh hangat..
Sambil denger lagu di depan komputer dan menikmati teh hangatku,tiba-tiba Steve datang menghampiriku dan menyapaku... Aku hanya melemparkan senyum kecil saja buat dia,karena aku masih merasa bersalah telah menciumnya,waktu itu aku merasa takut kalau seandainya dia cerita kepada temen-temen yang lain atas kejadian semalam...
Ternyata aksi ciuman itu kembali terjadi malam berikutnya,malam pertama dan kedua kita hanya sekedar ciuman... Sampai akhirnya dia balik ke tempat tugasnya,
Hari berganti hari dan minggu berganti minggu, Steve selalu rutin datang ke messku tiap minggu sekali.. Hubungan kamipun semakin intim,meski hanya sekedar ciuman tapi aku merasa seneng banget...
Puncaknya waktu malam lebaran dua tahun yang lalu,saat itu di kamarku Cuma ada aku karena temenku yang satu kamar lagi cuti lebaran ke medan... Malam itu Steve tetap tidur disampingku padahal tempat tidur dibawah kosong...
Malam itu aku sangat grogi dan sedikit deg-degan,jantungku berdetak kencang saat dia tidur disampingku, Tuhan apa yang akan terjadi pada malam takbiran ini..??? Ternyata dia mengulangi lagi aksi nakalnya dengan meraba pantatku...
Akupun respon aksi nakal Steve,aku berabalik muka dan aku cium bibirnya... Kita ciuman cukup lama dan rupanya tanganku yang lebih nakal... Aku pegang kemaluannya yang sudah mengeras itu.. Aku buka celana Steve dan steve juga buka celanaku...
Malam itu sungguh tak bisa aku lupakan... Secara spontan aku jilatin kontolnya,dan rupanya dia menikmati jilatan lidah sexyku.... Lidahku beramain cukup lama di batang yang keras itu... Sampai akhirnya kita berdua bugil dan tanpa sehelai kainpun yang menempel di bandan.... Ternyata steve gak selugu yang aku kira,meski dia gak melumat kontolku tapi dia jilatin punting susuku sampai aku gak berdaya dibuatnya... Sungguh nikmat tak terkira yang telah dia buat untukku....
Hampir setengah jam kita pemanasan... Dan rupanya dia sudah gak tahan ingin nembak aku... Akupun pasrah apa yang akan dia lakukan,aku di fuck olehnya... Sungguh nikmat malam itu... Aku pandangi wajah gantengnya dan kita ML seperti dalam film.. Sesekali kita ciuman dan berganti banyak gaya...
Si Steve rupanya sudah mau muncrat,, Dia menggerang keenakkan.... Akupun gak kalah,aku muncrat duluaan dan gak lama dia juga muncrat di dalam lubang kenikmatanku...
Selesai sudah ML kita di malam takbiran itu, Aku merasa berdosa tapi aku juga seneng banget.. Malam itu kamipun ngobrol di tempat tidur sampai pagi menjelang.. Sampai-sampai malam itu aku gak tidur dan langsung sholat Ied...
Dia mengungkapkan penyesalannya dan dia juga mengungkapkan kepuasannya telah menyetubuhiku... Dia bilang malam ini adalah malam terakhir kita ML tapi kenyatannya kita masih mengulangi lagi kejadian itu...
Tapi sekarang hubungan kita sudah renggang,karena dia sudah mau menikah.. Aku sih berharap hubungan kita baik-baik saja tapi ternyata dia bener-bener udah mau melupakanku dan semua kejadian itu.... Semoga dia bahagia dengan kehidupannya....
~Steve~..... kau adalah lelaki terindah yang pernah mengisi hari-hariku... Meski ini Cuma kenangan tapi aku gak akan pernah bisa melupakanmu... Kau terlampau indah untuk dilupakan....!!!
Yang pengen kenal aku add aja Fbku bayulesmana1986@yahoo.co.id Atau kirim email ke alamat yang sama
HABIS MEMPERAWANI MALAH GANTI DIPERKOSA(SESAMA PRIA)

Ktmu lagi dg igun setiawan 32 anak cikupa tangerang.maaf bru nulis pngalaman q lagi.aq bru aja diptusin bf aq alai bpak2 dari kotabumi tngerang.jadi skrang pngin punya bf lagi.
Kejadian ini q alami tgl 4-10-2010 tpatnya hari snin jam 19.wktu itu aq janjian ktmu dg ade nak 22 th yg tgl di dkat gtong royong cikupa.sprti biasa q knal dia lwat net.dlam sms ade blang blum prnah ml ma cwok,brarti pntatnya msih prawan he he2.di torabika aq menunggu ade.stlah ktmu aq knalan kmudian lngsung q bwa ke kntrakan.dikntrakan kami lngsung aja plukan,lumat2an bi2r dan menelnjangi tbuh kami sndiri2.ktika ade mlihat kntol q dia bngong,mngkin karna kntol q jauh lbih gede dari punyanya.kmudian kami tduran smbil plukan.kami berguling2 smbil saling mluma bi2r,brciuman dan menghsap te2k.puas disitu aq kmipun ambil posisi 69.disitu kami sling isapa2an kontol,bahkan lbang pntat kamipun tak lpas dari jila2an lidah kami.erangan2 knikmatan pun mulai trdngar dari mlut kami brdua.gun gila gun trnyata ngisep kntol enak bnget gun,aq suka.aq juga suka lbang pntat mu de msih mungil.isep kntol q gun?ok sayng.ntah brapa lama kami trbuai dlam knikmatan.spai akhrnya,de aq entot kamu ya?aq tkut skit gun,aq blum prnah,lagi pula punyamu gede bnget.jngan tkut ntar kamu psti ktagihan kyak yg lain.ya udah gun tapi plan2 ya.ok.kmudian aq tlungkupkan ade,aq mau memperawaninya smbil tlungkup.kmudian stlah q ksih plicin pntatnya dan kntol q,lalu q tsukan kntol q q lbang pntatnya.bleeees,aaak skit gun?aq gak kuat.cbut lagi gun skit....,than sayng ntar enak.gak gun aq gk kuat cbut aja.emang pntat ade trasa smpit bnget palagi pas kntol q amblas ditlan pntatnya enak bnget,aq aja smpai mrem mnikmatinya.gun cbut gun cpat,rasanya pngin brak ni.kulihat ade brusaha mronta tapi kalo mronta tmbah sakit.kmudian aq malah memompa pntat ade dg kntol q.ah ah ah enak bnget.aq ke enakan ade ksakitan,aq tmbah nafsu.smpai akhrnya aq mncpai pncak juga.dan aaak crot crot crot.pcuh q mncra dlam lbang pntat ade.kmudian q cbut kntol q.dlam psisi msih lmas ade mngelap pntatnya dg tsu.dia kget bnget ktika ada brcak drah ditsunya.
Kmudian aq brbring lmas kcapain.tapi tiba2 ade mengangkat pnggang q brusaha mnunggingkan aq.de apa2an?gliran q gun.jngan skrang bsok aja aq cpe.gak bis aq gk merasa nikmat yg ada cuma skit.smbil ngceh ade mlumuri kntolnya dan pntat q dg plicin.dan lngsung meghujamkan kntolnya ke pntat q.bles,ak gila kasar bnget.jdi skit bnet.aq brusaha mlpaskan hjaman kntol itu.tapi ade mlah mnarik pnggang q keblakang dan ade trjngkang brsamaan dg tbuh q.bkanya kntolnya trcbut mlah nancap ke pntat q sdalam mngkin.ajrit skit bnget smpai ke ubun2 rsanya.q lhat ade trsenyum puas.kmudian ditrlntanngkanya tbuh q.kmudian dia trus memompa pntat q smbil mlutnya mluma bi2r q.ini bru enak gun,pntas kmu tdi gk mnghiraukan ktika aq ksakitan.smpit dan enak gun,aaah aq suka.rasa skit yg q rasakan mulai hilang brgnti dg gsekan2 kntol yg bgitu nikmat bnget.kami trbuai dlam knikmatan dan aaaaak enak bnget aq kluar gun?,makasih buat yg dah mau baca,igun-setiawan@ovi.com
________________________________________
DI WC UMUM PASAR CIKUPA-TANGERANG (sesama pria)
Aku igun setiawan 31 th tinggal di cikupa tangerang.bagi bapak2 yg mau isep2an kontol dan entot2an ma aku sms aja wajah biasa tapi kontol ku luar biasa(gede dan panjang) he he....
Kejadian ini kualami tanggal 4-01-2010 hari senin jam 9 pagi.pagi itu aku janjian tuk ketmu ma adi 18 th dari balaraja tangerang.dia dapat no aku dari internet.kami janjian ketmu diwarnet di pasar cikupa.jam 9 adi dah sampai diwarnet bgitu juga dg aku.ternyata adi orangnya gemuk krng lbih 170cm 75kg,brbeda dg aku yg hanya 165cm 55kg.stelah kami knalan kami msuk kewarnet.disitu kami sngaja ambil tempat paling pojok tmpat yg aman buat kami.kami brdua mulai buka2 situs gay.begitu kami lihat gambar2 cwok lagi ngentot kami lngsung terangsang.kami tengok keblakang dan trnyata sepi banget.ksmpatan buat kami.igun adi pingin cium kamu?jangan takut ketahuan.gak bakal gun gak kelihatan.ya udah tapi hati2.lalu kamipun ciuman dan saling melumat bibir.gila bibir abg enak banget.tangan kami berduapun mulai kedaerah kontol lawan dan mulai meremas remas.aaaah enak bange.
Adi aku takut ketahuan ntar malu,terus gi mana aku pingin banget,kita ke kontrakan kamu aja yok gun?jangan ada istriku.kita ke wc depan citra raya aja gun gak ada yg jaga,mau gak?aku takut ketahuan orang.gak bakal gun?ya udah ayok kalo aman ma aku juga pingin banget.
Stelah itu kami menuju wc yg kami maksud.bener juga wc nya gak ada yg jaga.tapi aku tetap dek dekan takut ketahuan.kamipun masuk kedalam wc,wc nya sempit panas lagi.sampai didalam lansung aja pintu kami tutup.kami berdua yg sama2 dah nafsu bnget langsung pelukan.sasaran kami berdua adalah bibir.
Adi bibir kamu enak banget aku suka.punya kamu juga gun.adi aku pingin isap kontol kamu tapi ntar gantian ya?ya,adi suka banget diisap.adi langsung membuka celananya dan menurunkanya.terlihatlah kontol adi yang tidak begitu besar bila dibanding dg ku.aku langsung mulai mengisap kontol adi.
Aaaaak..gila gun isepanmu enak banget gun,aku suka,isep terus gun?aaaaak enaaak.adi trus meracau keenakan.begitu juga aku begitu menikmati konto abg ini.adi gantian ya?baiklah,tanpa disuruh adi langsung membuka celanaku dan menurukanya sbatas lutut.gilaaaaa kontol kamu gede banget gun aku suka.udah isep aja dulu.adi langsung mengisap kontolku dg lahapnya.ah ah ah trus enak banget aku suka di isap kamu...dasar homo isep terus....puasin aku.ya aku juga suka kontol gede kamu.
Adi aku entot kamu ya?tapi kontol kamu gede aku takut.gak apa2 sakitnya cuma pas masuk aja udah itu enak.katanya kamu dah pernah dientot?ya tapi kontolnya gak segede punya kamu.di coba ya?tapi kalo aku gak kuat gak jadi ya gun?ok.aku suruh adi nungging dg tangan berpegangan tembok.celana dia aku pelorotkan sebatas lutut.lalu aku mulai mendekatkan kontol ku ke lubang pantat adi.aku hanya menggunakan air sebagai pelicin.
Siapa ya adi,aku masukkan.aaaak sakit banget gun?tahan waktu kita gak lama ntar ada yg curiga.tapi aku gak kuat gun,gak jadi aja sakit.gak mau aku mau ngentot kamu,adi tahan pasti ntar enak.bleeeees ooooh...gila sempit banget enak?gun sakiiiit aaaak aku gak kuat,kntol kamu gede bnget.aduh.....sakit gun?
Aku kasian juga ma adi kyaknya nahan sakit banget.lalu setelah masuk semua aku berhenti sbentar,setelah kulihat adi gak sakit lagi,adi aku pompa ya enak kok?ya tapi pelan2.aku terus memompa pantat adi dg kontolku.gun sekarang udah enak entot terus gun kontol kamu enak banget,terasa banget dipantatku.aku suka kontol kamu gun?aku juga suka ma pantat kamu enak sempit banget.gun pompa terus ah ah ah ah enak dientot ma kntol gede kamu gun,
setlah lamu aku entot adi kontolku brdenyut mau muncrat.adi aku mau keluar?aku juga ni?gun keluarin didalam pntat ku gun?ya aku mau keluar ni?aaaaak crot crot crot....kami berdua sama2 memuncratkan pejuh.aku puas adi,apa lagi aku gun puas banget ma kntol kamu gede banget.dientot kamu sakit tapi aku menikmati gun.
Setelah itu kami keluar dari wc.ku lihat bapak2 yg lagi duduk memperhatikan kami yg keluar dari dalam wc berdua.aku jadi malu.
Itu pengalaman nyataku ml dg adi di dalam wc.BAGI YG MAU ENTOT ENTOTAN DAN ISEP ISEPAN KONTOL MA ANGENTOT BER 4 LEBIH SERU(SESAMA PRIA)
Nama aq igun setiawan 31 th.tgl di cikupa tangerang.bagi yg mau entot2an dan isep2an kntol ma aq sms .wjah biasa tapi kntol q luar biasa.gede dan panjang.maaf bila mungkin crita aq kurang seru ya,krna aq lbih suka brcrita pngalman nyata aq dripada bkin crita hayalan.dan maaf bila nama2 tman ml aq smarkan krna aq blum ijin ma mreka dan aq gk mau kena msalah.
Kejadian ini trjdi pada hari slasa jam 20-22 tpatnya tgl 9-3-2010.skita jam 19:30 aq ktemu dg rio 26th dri sangiang,ari 21 th dri citra raya dan feri orang cina kryawan bank.kami ber 4 ktmuan di gang padang dekat pabrik torabika/kopi dicikupa.stlah kmi kmpul smua kami lngsung ke kntrakan q.dikntrakan kami gak trlalu lama ngobrol karna kami lngsung mulai prmainan.permainan dimulai aq dan ari.aq dan ari mulai brpelukan dan lumat2an bibir.gila enak bnget bibir abg.tanpa kami sadari tbuh kami brdua sudah tlanjang bulat.dan kami telah ngambil posisi 69.isap dan diisap wow enak banget.gun aq belum prnah ngentot ntar ajari ya?ok sayang.ku lirik kesamping,gila kpan mulainya tbuh rio dan feri tlah tlanjang bulat juga.sdang kntol tak bersunat feri tlah diisap rio.jika aq prhtikan dri 4 kntol kami punya aq yg pling gede dan pnjang perbdaanya jauh bnget.dan yg pling tampan ari.tapi sayng malam ini aq gak dpat jtah ngentot.gun trnyata kntol rasanya enak ya?baru tau ya,pingin krasain pntat gak?pingin bnget gun?lalu aq suruh ngolesin kntol ari dan lbang pntat q dg citra.ari skrang msukin skarang.berkali2 ari coba menerobos lbang pntat q tapi pleset terus.padahal aq dah prnah dientot.gun kok susah bnget si gak kayak di film2.coba terus sayang?kulihat ke smping rio telah asik ngentotin feri yg dalam polisi terlntang.aq ma dia ber 2 gak bgitu nafsu karna aq dah prnah ngentotin mereka 2x.aq lbih terfkus ma ari.lalu aq mengeser tmpat q mendekati feri yg lagi keenakan.feri siniin bibir kamu,dah lama aq gak melumat bibir cina.aq juga gun,aq dah kangen ma lumatanmu.aaaah enak banget lidah q aq msukan ke mulut feri,lidah q menari nari dalam mulut feri.gila gun ltmatanmu enak bnget.rio trus entot aq,puasin aq.aq jga enak ni.baru kali ini aq ngentotin pntat cina.aaaak skittt?gila,ari kmu nusuknya jngan srampngan gtu?hbis dri tadi gk masuk2 gun?aq msukin semua ya gun?ya udah tapi pelan2.bleeees kntol ari dah msuk smua.gila gun rsanya enak bnget aq suka.aq juga suka ri,dah lama aq gak dientot.aaaaah aq mau keluar gun?crot crot crot sbuah smburan air trasa dalam pntat q.gun aq puas gun,tpi kmu blum keluar gun?ya kntolmu jangan dicabut dulu kocokin kntol q ya?ya gun,gun kntol kamu gede bnget he he.rasanya enak bnget didalam pntat ada kntol sdjng kntol q dikocok.sdang bibir q asik lumat2an ma feri.gila mereka ber 2 udah pada ngecret semu.melihat itupun aq lngsung mau ngecret juga.aaaaak,crot crot crot air mani q muncrat smpai kemuka aq.gila gun jauh banget ha ha ha,mreka pada trtawa.kpan ngentot bareng lagi gun?
Ada yg mau jadi pacar aq,kalo ada sms aja .aq gak pilih2 mau tua,muda jelek cakep yg pnting baik dan pngertian.dan aq janji kan menyayanginya.maaf ya promosi he he.....kaqna aq blum dpat2 pacar ni?
KU SMS AJA KE NO KU PASTI AKU USAHAKAN.
DAHSATNYA NGENTOTIN BAPAK BAPAK YANG BELUM PERNAH ML MA COWOK
Kejadian ini trjadi tgl 17-5-2010 tpatnya hari snin jam 8:30 pagi.sbnarnya pagi itu aq gak ada t4 buat ml.tapi kbruntngan msih brpihak pada ku.istri q pagi itu ngntrin sklah anaknya krna mau byaran.dia plang jam 11.ckup buat ngntot he he... Aq lagi dkat ma alai bpak2 45 thun tgl di kotabumi.katnya dia blum prnah ngntot ma cwok.pasti snsasinya sru bnget.aq lnsung ktmuan didpan pbrik torabika.biasa lngganan aq nmuin cwok.dah ktmu aq lngsng dibncng ma spda mtornya mnuju kntrakan.
Sampe dikntrakan tanpa bosa basi lagi dlam keadaan brdiri kami langsung brgumul kami lmat2an bi2r.gila pak alai ciumanya seru bnget sluruh tbuh q ditrjang ma ciuman2nya yg dahsat bnget.alai kamu nafsu amat.ya gun slama ini aq hanya brhayal tapi skrang jadi knyataan.maafin bpak ya gun?gak apa2 pak,aq suka bnget cwok yg aktif.gun qt tlanjang yok?ayok kalo bpak mau ma.lalu dlam ke adaan brdiri kmi sama2 mnelnjangi tbuh kami.pas ketika aq buka clana q pak alai matanya melotot tak prcaya.gun,jadi yg dipasang diblok kmu itu bner kntol kmu,gila gede bnget gun?bru stngah ngaceng gdek bnget.pngin tau rsanya kntol gak pak?isepin skarang bkin aq puas.pak alai lalu jngkok dan mnghisap kntol q.gun enak bnget gun pnuh dimulut q.ah ah ah ya trus pak gitu enak bnget.aq suka.aq entot mlutmu,aq sayng bpak?.... Kmudian kmi smbil tdur kami tak hnti2 nya lmat2an bi2r.lidah kmi brgntian mnari2 didalam rongga mlut.puas dimulut kmi gntian posisi 69,isep2an kntol.kyaknya pak alai suka bnget ma kntol gede aq.tapi dia blum tau skit dan nikmatnya dientot.
Pak,aq entot ya,aq dah gak kuat.ya gun tapi plan2 bpak tkut.pasti pak?aq ambil citra dan pak alai tdur trlntang smbil ke 2 kakinya diangkat.gila q lhat lbang pntatnya kcil bnget.bner2 prawan.lalu aq olesi citra dan q tsukkan jari q.gun skit gun jngan dimainin didlam?tnang pak biar pke yg kcil dulu.stlah puas mainin pntat dg jari q aq sgra mnggntikan dng kotol q.q lhat pak alai brdbar2 bnget.dan pas kntol q mulai mnusuk pntatnya,aaaak skit gun,bpak gak kuat pnaaaas.tahan pak sbntar doang bpak ntar jadi ktagihan.jngan gun bpak gak kuat.aq ksian jga pak alai meringis nahan skit. Pntatnya bner2 smpit.lalu aq mnjbutnya.lalu mlumat bi2rnya.stlah dia trbuai dg nafsunya aq tsukkan lagi kntol q.aaaaak bpak gak kuat gun kpan2 aja.tpi nafsu tlah mmnuhi otak q dan aq trus mnggenjotnya dan bleees,aaaak pnas kamu tega gun?tahan sayng dah msuk.than ya demi aq sayng?tpi pntat q trasa pnuh kntol mu gede bnget.bpak gak kuat.aq tak dngarkan omngan2 pak alai lagi.nafsu tlah mnutupinya aq mulai maju mundur ngntoti pntat smpit pak alai.pntatmu enak bnget pak aq suka,puasin aq pak?lama digesek2 ma kntol pntat pak alai mulai keenakan.dia mulai mrem mlek,dia lupa dg rasa skit yg didrita brusan.gun enak bnget gun,bru kali ini bpak dientot.bkin bpak puas gun,bpak sayng kamu gun.lalu smbil ngntot kmi lmat2an bi2r.kami br 2 trbuai dlam knikmatan.dan kntol q crot crot crot pjuh q muntah dlam pntat pak alai.dan q rasakan juga pntat pak alai brkdut gila enak bnget dikdu2 ma pntat smpit kntol kyak dijpit.dan crot crot crot,gun aq sayng kmu,smbil memncrat kan gjuhnya kata2 kluar dri mlutnya.
Kami trgletak lmas smbil brmanja2an.gun enak bnget kntol mu gun.pntat kmu jga sayng.aq cinta kamu gun.aq juga cinta bpak.pak kcokin dong.ok gun dmi kmu.lalu pak alai mengocok kntol q.jari q aq msukin ke dalam mlut nya dan q mainkan jari q didalam mlutnya.dan kntol q trasa mau muntah,gun kpala kntol mu gede bnget?bpak suka pjuh gak?gak tau tpi pngin,gun?lalu aq mnarik kpala pak alai shngga kntol q ada dlam mlutnya.dan cro crot pjuh q mncrat dalam mlut pak alai.pak alai mau brontak tapi kpalanya aq than ma tngan q.mau gak mau dia minum pjuh q.stlah ku lpas dia muntah2 he he
Singkat crita,pak alai alai smpai dirumah,dia sms katanya pas be ol pjuh q kluar dan juga kluar darah rasanya pntat nya sakit.aq hanya trsenyu bacanya.dan q balas pasti besok kmu minta lagi syang?smpai crita ini q tulis aq msih mnjalin hbngan ma pak alai.
Yg mau lhat fto kntol q buka buka bulan 5 buka fto kntol ku.maaf bukan promosi he he he..., TAMAT
HoteL Java Paragon-Surabaya
Seperti biasa,gw di sini bakalan selalu nulis kisah nyata yg gw alami.Jadi maaf kalau kata-katanya kurang menarik.
Surabaya,Sabtu,25 July 2009. Hari itu gw baru saja pergi merayakan Ultah gw yang ke-21 cz keluarga gw baru bisa kumpul hari ini,walaupun sebenernya ultah gw kemaren. Setelah pergi jalan-jalan&merayakan ultah gw,gw sama Nyokap pergi ke rumah nenek.Kami sampai di rumah nenek jam 9.30 pm. Karena kecapekan'mata gw uda ngantuk,Gw langsung bergegas masuk kamar tempat gw biasa menginap&langsung ganti baju. Tak berapa lama kemudian handphone gw berbunyi&gw g kenal nomor itu.,dalam hati gw menggumam "sial..siapa jam segini telepon,ganggu orang istirahat aja." langsung aja gw terima telepon itu,dan terdengar suara lelaki yang empuk banget.Langsung saja dia tanya gw lagi di mana,gw bilang kalo gw lagi di rumah nenek di Sidoarjo. Dengan nada kecewa dia bilang "jauh ya". Langsung aja gw tanya balik,"emg mas lagi di mana?" "saya dari jakarta,lagi ada tugas di Surabaya&saya nginap di Java paragon",jawab dia. Gw tanya lagi ke dia:"mau ketemuan?" Dia jawab:"kamu di sidoarjo,jauh." langsung aja gw jawab:"kagak jauh kok cuma 30menit ke Surabaya.kita ketemu di Surabaya Plasa aja gimana?" "Ok",dia menjawab. Setelah menutup telepon,gw langsung ganti baju&langsung ke ruang tv di rumah nenek buat pamitan sama Nyokap,Kakek&Nenek yang lagi nonton tv. Mereka heran kenapa gw pakai pakaian rapi jam segini sambil membawa kunci motor. Nyokap gw tanya:"mau pergi ke mana jam segini?" Gw blg kalo mau ketemu sama teman cz teman gw dari jakarta dateng. Untungnya aja gw d ijin'in walaupun besok hari minggu&jadwal gw harus masuk kerja jam 8.00 am. Akhirnya gw tancap gas menuju Surabaya Plasa,sekitar 25menit,gw sampe di cafe dekat Surabaya Plasa cz gw biasa parkir di situ. Baru gw parkir motor,hp gw berdering lagi.ternyata tuh orang sudah sampai&nunggu gw di depan Mc.D yg sekarang sudah berganti Tony Jack. Dengan segera gw jalan menuju tempat dia menunggu gw.Suasana masih rame banget,maklumlah hari sabtu.Gw sampai di depan Surabaya Plasa di dekat Mc.D,tapi dari jauh gw liat ada sosok pria yang menurut gw lumayan cz dia tipe gw banget,,putih bersih,dewasa,sedikit chubby&lumayan cakep&menurut gw dia orang yang tadi telepon gw. Gw berjalan mendekati dia,tapi gw masih ragu apa benar dia orangnya. Lalu gw mencoba untuk menelepon dia.Dan ternyata benar,,dialah orangnya. Lalu kami berjabat tangan,saling berknalan,nama dia Denny&ngobrol supaya mencairkan suasana. Kemudian dia tanya mau k mana,gw menyrankan buat ke Excelso cz gw ada teman yang di situ jadi lumayan minum kopi bisa dapet diskon..he..he.. Sambil berjalan&ngobrol2,ada sekelompok cowok,sekitar 4-5 orang yang lagi nongkrong di Mc.D&gw kenal salah satu dari mereka cz dia satu kos sama mantan gw.Dan Mas Denny bilang kalau dia tadi habis digoda sama mereka. Secara Mas Denny cakep&terlihat keren banget,siapa yg gak tertarik sama dia.Gw bangga berjalan disamping Mas Denny. Sesampai di Excelso,gw kecewa cz ternyata uda sepi&sepertinya mereka uda "last order." Akhirnya kami duduk di kursi dekat excelso,bingung mau ke mana cz Mas Denny masih pengen jalan2 di Surabaya cz selama 3hari di sini dia gak sempat buat jalan2&besok siang dia harus balik ke Jakarta. Kemudian gw tanya ke dia,"Mas sudah pernah ke Pataya(tenpat anak gay)?" Dia bilang:"uda pernah,pas liburan ke Bangkok.." "Bukan,di Surabaya ada tempat namanya Pataya,di situ tempat cowok gay)" jelas gw.Dia langsung saja setuju cz dia penasaran pengen tahu seperti apa tempat itu. Kemudian kami berjalan menuju pataya yang jaraknya dekat dari Surabaya Plasa. Dia agak sedikit aneh melihat tempat itu,mungkin ini sekali seumur hidup dia menginjakkan kaki ke tempat kayak gini,maklumlah dia orang kaya. Kami masuk,gw agak malu cz banyak banget cowok gay di situ.mereka manggil2 kami.tambah malu abis gw cz tanpa kami sadari kami sama2 pake baju hitam,celana jeans&sepatu putih..tapi baju yang di pake mas Denny jauh lebih mahal. Kami terus saja jalan&mencari tempat buat duduk. Kami ngobrol sebentar di situ&mas Denny bilang kepalanya pusing banget.mungkin karena dia kecapekan&masuk angin kena angin malam. Dia minta cari tempat buat beli minum jahe hangat. Gw ajak aja ke cafe di tempat gw parkir tadi cz tempatnya dekat&mumpung belum tutup. Setelah pesan minum,dia bilang supaya gw ikut nginap di hotel saja sambil tangan nakalnya meraba-raba paha gw&menuju ke kontol gw. Gw langsung memegang tangannya cz gw takut ada yang lihat cz suasana cafe masih rame walaupun penerangannya minim. Tapi dia gak peduli,dia meraba-raba paha gw lagi. Trus gw bilang ke dia kalo gw bawa motor'biar motor gw parkir di Hotel Garden Palace aja dulu cz itu parkiran yg paling dekat&24 jam. Lalu gw pamit sama dia buat parkir dulu,sambil dia menunggu pesanan minum datang. Setelah parkir motor di Garden Palace Hotel,gw balik k cafe,Mas Denny menyuruh gw supaya minum dulu,kemudian langsung ke Hotel. Diperjalanan menuju Hotel Java Paragon,pas sampai di Lampu Merah Darmo,tangan Mas Denny semakin nakal,dia gak peduli walaupun dilihat supir taksi.Gila nih orang nekat banget,padahal samping kiri,kanan penuh dengan kendaraan.kalau ada orang yang lihat kan gak lucu.. Tapi untungnya kepala dia kembali pusing&dia memilih merebahkan kepalanya ke kursi&memejamkan mata sebentar. Sesampai di Java Paragon,kami langsung menuju lift,naik ke Lantai7&masuk ke kamar 712. Pas masuk kamar,sebagai anak yang lahir dari keluarga sederhana gw kagum dengan barang2 Mas Denny.semuanya merek internasional.
Hotel Java Paragon..part 2
Gw semakin kagum sama dia,walaupun Mas Denny orang kaya tapi dia baik,gak sombong,memperlakukan gw dengan baek. Andai saja dia pacar gw,,gw gak bakalan selingkuh..he..he.. Setelah menutup pintu,Mas Denny lansung melucuti pakaian,celana&hanya tersisa celana dalam putih yang menutupi kontol dia yang sudah menegang. Kemudian dia ke kamar mandi&gw berbaring di ranjang sambil sms Nyokap gw kalo gw nginap di hotel sama teman.Nyokap gw gak bakalan marah cz gw uda biasa nginap di hotel kalo ada teman dari luar kota/luar negeri datang. Setelah Mas Denny keluar dari kamar mandi,gw masuk ke kamar mandi buat cuci muka&membersihkan diri.Mas Denny sibuk mengutak-atik remote tv mencari acara siaran tv yang menarik.Setelah itu gw berbaring lagi di ranjang yang besar itu.Mas Denny menawari gw buat pesan makan,tapi gw gak mau cz masih kenyang.kemudian dia menwari gw minum,gw juga menolaknya cz gw masih belum haus.Lalu Mas Denny mengambil sekaleng bir dari mini bar&menyalakan sebatang rokok Marlboro Lights Menthol yang dia beli di cafe tadi.kemudian mematikan lampu&membuka tirai supaya cahaya bintang&lampu kota menggantikan lampu kamar buat menerangi kamar. Indah&romantisnya suasana malam itu.Ternyata Mas Denny cukup romantis juga.Dia berbaring di samping gw dan meyodorkan kaleng bir ke mulut gw supaya gw minum&dia mencium kening gw. so,,sweeettttt.. Dia menawari gw rokok,gw gak mau cz saat itu gw bukan perokok. Kemudian dia menyuruh gw minum bir lagi&dia menghisap rokok dan mencium bibir gw,padahal mulut dia penuh asap rokok,al-hasil gw terbatuk-batuk&dia ketawa.gw hanya tersenyum sambil bilang:"kurang ajar"&gw menampar pipi dia dengan pelan. Kemudian mulut kami berpautan lg,, Gila ciuman dia nikmat sekali,kemudian dia membuka kancing kemeja gw&membuka celana gw. Dan dia menindih gw sambil menggesekkan kontol dia ke kontol gw yang saat itu masih sama2 terbungkus celana dalam&menciumi bibir gw. Kami berdua seperti orang kesetanan,badan dia begitu hangat.. Ohhh...nikmat sekali. Kemudian gw membuka celana dalam dia,kontol dia sudah mengeras&jembut dia tercukur bersih.gak terlalu besar,ukuran standard orang indonesia,tapi kontol dia indah bgt..gw jilati kepala kontolnya sambil gw membelai biji'nya.lalu gw masukkan batang kontol dia ke mulut gw,gw isap dengan lembut,dia mendesah&menggelinjang kenikmatan.gw g mau memberi kenikmatan dia bertubi-tubi cz gw gak mau dia memuncratkan spermanya di awal 'pertandingan'. Kemudian berganti dia yang menhhisap kontol gw&menjilati biji gw..gila..isapannya enak bgt..ohhh.. Lalu dia mengambil cairan pelicin&mengoleskannya di pantat gw,sambil menyodok-nyodokkan jari dia.baru kali ini gw di fuck,lumayan sakit,tapi lama-lama sedikit nikmat. Kemudian dia menciumi gw&mengarahkan rudal tempurnya ke lubang sasaran. GILAAAA..SAKIIIT BANGET TERNYATA.. Dia berhenti sejenak,kemudian mencabut kontolnya,lalu menancapkannya lagi.Dia maju mundurkan dengan pelan sampai gw merasa nyaman. Kami berganti-ganti posisi. lalu dia memompa dengan lumayan cepat&gak lama kemudian dia mengerang kenikmatan..sambil melumat bibir gw.lalu gw kocok kontol gw&muncratlah sperma gw di dada gw.. Kami berciuman,lalu membersihkan diri. sambil menonton tv,kami pun tertidur. Jam 5.15am,gw terbangun,gw peluk dia,gw raba-raba kontolnya,,ALAMAK..ternyata sudah mengeras lagi,tapi sepertinya Mas Denny masih mengantuk.kemudian gw lepas celana dalam dia,gw menyusup dibalik selimut&menikmati kontol dia lagi.Dia mendesah kenikmatan&memaju mundurkan pantat dia. Tapi gak sampe sperma dia keluar,ada telepon masuk,ternyata telepon dari Nyokap gw.Kemudian gw langsung mandi&memakai baju gw. Gw kaget ca dompet gw kagak ada,gw lumayan bingung,'mapus gw...' Gw baru ingat kalau dompet gw,gw taruh di jok motor.gimana gw mau balik kalo gak ada uang. Mas Denny tahu klo gw lagi kebingungan,kemudian dia bangun&tanya kenapa.gw bilang kalo dompet gw ada dijok motor. Kemudian dia mengambil dompet&memberi gw uang buat ongkos naek taksi. Gw menolak,gw bilang,gw bukan cowok bayaran cz setelah gw pikir gw kan bisa bayar ongkos taksi setelah sampai di parkiran. Tapi mas Denny malah bilang "uda pake uang ini aja,Ini bukan bayaran buat ML,tapi buat kamu naek taksi.kalau kamu gak terima,Mas Marah" Ya uda gw terima uang itu.Dan kemudian gw cium dia&pamit buat pulang.
Sekitar 2bulan kemudian gw baca status dia di salah satu jejaring sosial kalau dia menikah.Lalu gw konfirmasi ke dia&ternyata dia benar kalau dia menikah cz pacarnya uda hamil 5bulan. Berarti pas gw ML sama dia,pacar dia sudah hamil... Tapi Sampe sekarang kami msh sering sms/kirim message lewat jejaring sosial ke dia,walaupun dia sekarang sudah punya istri&seorang puteri. Dia pun tahu kalo gw sayang banget sama dia..
Mohon saran&kritiknya:fhero@rocketmail.com
hanya angan angan ku dengan teman sekelasku
nama gw igoe gw skul di smk d daerah surabaya pertma gw skul d situ dk enak bgt krna gk ada cweknya. langsung to the point aja pda saat itu gw liat tmen gw yg wajahnya mirip bgt ama artis yg bibirnya lumayan merah gw pun naksir pda dia. kemarin pas LDKS gw ma robby pas 1 kamar ama tmen2 yg lain dan temenya robby yg satunya nmanya singgih yg lumayan juga waktu LDKS semua pserta hanya memakai celana olahraga gw ama tmen2 pun bisa leluasa meliuat tubeh2 mereka pas saat itu gw liat tbuh robby yg putih. pada saat malam hari ada acara malam keakraban dan malam apa sih gw lupa saat malam keakraban gw pisah ama robby klo gk pisa gw bisa pgang tangannya erat erat menurut kak osis suruh pegang erat erat tpi aq gk bisa krna pisah.setelah malam keakraban selesai ada acara lgi saat itu gw balik kekelompok gw dan robby jga klompok gw ma singgih saat itu kita semua kelompok disuruh untuk tidur i tengah lapangan di bawah gunnung pandaan yg dinginyya sgt menusuk bgt gw tidur di tengah di sebelah kiri ada temen gw yg selalu ndusel ke gw sgt deket bgt kuping gw aja udah nempel bgt ke pipinya apa lagi pas gw balik badan bisa bisa ciuman bibir gw ama dia dlm angan angan gw klo robby gw akan balik badan sedang kan robby tidur di sebelak kanan gw yg agak tidak terlalu jauh tpi pas dia balik badan dkt bgt hw diantara mereka berdua gk bisa bergerak sama sekali tpi saat itu sinngih tergantikan gk papa ada robby di samping gw dan suasana pun menjadi hangat ooh..........!
robby..................
hanya angan anganku dengan teman sekelasku BAG 2
NIE LANJUTANNYA:
SETELAH ITU YG DI ANGAN"KU HANYA ROBBY,ROBBY DAN ROBBY AQ PUN MINJEM HP TEMEN KU BWAT AMBIL NOPE ROBBY TRUZ AQ SMS KLO AQ SUKA AMA DIA CINTA AMA DIA.PERASAANKU PUN GK ENAK DAN PAS DI SEKOLAH DIA PUN MENANYAKAN TENTANG SMS KEMARIN AQ PUN TO THE OINT AJA EMANG AQ SUKA AMA KAMU ROB KATAKU KPDA ROOBY.TRUZ DIA TANYA MA AQ SEKARANG MAU KAMU APA....?????? AQ PUN DEG-DEG'AN TANPA BASA BASI AQ PUN NGOMONG AQ PENGEN CIUM BIBIR KAMU YG MERAH ITU TRUS NYEPONG KONTOL KAMU DAN LAIN". SAAT PULANG SEKOLAH DIA MENGAJAKKU DAN DIA MINTA DIANTER KE TEMPAT YG SEPI TANPA AQ DUGA DAN BASA BASI AQ PUN AJAK DIA KE KOS Q YG SEPI GK ADA ORANGDAN DISANA DIA BILANG GW AKAN TURUTIN OMONGAN KAMU TADI DI SKUL DAN GK LAMA" AQ LANGSUNG NGEDORONG DIA ke kasur dan mencium bibirnya yg merah woowww............ bagiku woooww sekali dan saat ku cium bibirnya tanganku pun meraba dan melepas helaian kain yg ada di badan nya saat itu dia udah telanjang bulat di depan mataku ku liat kontolnya yg ukurannya sedang gk terlalu besar gk terlalu kecil dan di selimuti bulu" di pinggir dan di biji pelernya gk lama" aq langsung nyepong kontol robby dan mempermainkan dengan mulutku robby pun bergeliat geliat seperti ulat yg berjalan dan dia menghentikan permainanku dan dia bilang buka dong pakaian mu masa aq doang yg telanjang gk lama aq pun udah telanjang di depan matanya dan dia bilang besar juga punya kmu goe...! udah aq terusin ya rob setelah berbincang aq meneruskan permainanku tadi dia terus bergeliat tidak tahan tak lama kemudian dia bilang aq mau keluar aq mau keluar........... dia bilang gitu aq malah memacu kencang nyepongku dan akhirnya.......... CCCRRROOOTTT......ZZZZZ...... CRROOOTTT.......ZZZZZZZ robby memuntahkan lava yg ada dlm kontolnya di mulutku yg banyak sekali! gimana gk banyak dia belom pernah coli sama sekali setelah itu dia terlentang di kasur dan ku menindihnya danterus menciuminya. tanpa lama lama walaupun dia masih loyo di kasur aq terus kocok kontol robby biar ngaceng,setelah ngaceng kontol roby aq masukin ke pantat aq walaupun sakit sekali stelah merakan kontolnya masuk ke anusku robby langsong ngenjrot begitu aja aq langsung ngomong "SAKIT BEGO........ MASIH VIRGIN NIE......" SETELAH ITU DIA mempermainkan dengan pelan dan setelah lancar dia memainkan dengan cepet aq pun gk kuatsaat di mempermainkan aq tangan dia mengocok kontolku seiring dia mempermainkan kontolnya di anusku dan dia menyakan lagi pada ku pejunya di muntahin di dalem apa diluar tanya dia aq pun jawab di dalem aja gk lama kemudian anusku merasakan ada yg basah dalam anusku setelah itu dia meneruskan permainannya bagiku dia gk pake kondom aja udah enak apa lagi pake kondom diabisa melkukan 1000 tusukan heee.......... gk terasa udah jam 2 siang aq mainnya mulai jam 11 wooww............ lumayan lama juga........... setelah itu robby coli di depan mukaku dan aq membalasnya tpi aq keluarin di dalem mulutnya saat rooby membika mulutnya lebar" dan dia pun menelan dan memberikan ciuman terakhir kepadaku dia memakai pakaian sekolahnya dan aq terlentang tak berdaya di atas kasur dan melambaikan tangan sebagai salam terakhir.
PENGAN TAU PUASNYA NGENTOT PANTAT DUDA
Ketemu lagi dg saya Igun setiawan di Cikupa Tangerang kejadian ini ku alami .aku kenal dg ahmad duda 31 thun dari parung panjang bogor lewat internet.ahmad orangnya lumayan cakep berbadan bagus rambut cepak.Harisabtu aku janjian untuk menginap di rumah ahmad.hari sabtu jam 5 sore saya berangkat ke parung panjang.lumayan lama perjalananya 1.5 jam.sampai di pasar parung panjang ahmad sudah menunggu aku.jam 7 kami sampai di rumah ahmad.setelah ngobrol di dalam kamar kami berciuman,saling melumat bibir,ku rebahkan tubuh ahmad yg masih berpakaian lengkap.ku lumat bibirnya.aku suka ma bibir ahmad yg tipis dan mungil.lama melumat bibir kamipun menelanjangi tbuh kami sendiri2.lalu aku langsung tindih tubuh ahmad.aku lumat telinga ahmad,aaaaaaaaaaaaak........... gun enag banget,ayo terus gun?ya mad.mad aku cinta kamu?aku juga gun?igun setiawan cikupa tangerang .
Ayo isep juga tetekku gun?aku isep tetek ahmad dan juga ketiaknya yg berbulu.aaaaaaaah.............. gila gun enak banget jilatanmu terus gun uh ah uh ah.......... enak banget gun. Puas diatas akupun pindah ke bawah,aku isep kontol ahmad.aaaaaaaaah gun geli banget tapi enak aku suka isepanmu gun ayo terus,kamu pinter gun aku suka bangrt di isep kamu.Ahmad terus ngoceh tak karuan.kamu pingin yg lbih nikmat mad?ya gun terserah mau di apain aku yg penting enak.kamu pinter gun kontol kamu juga gede banget.(igun setiawan cikupa tangerang puasin aku malam ini.pasti sayang?aku angkat kedua kaki ahmad,wow lubang nya sudah kedut kedut.aku nafsu banget lihatnya.tanpa rasa jijik aku menjilat lubang pantat ahmad.mendapat perlakuan seperti itu ahmad langsung kayak cacing kepanasan.gila kamu gun enak banget uuuuuuuuh terus gun jilat terus.
Kulihat kontol ahmad dah ngaceng berat.gun aku entot kamu ya?ok tapi ntar gantian ya?tentu gun aku juga pingin pantatku di cabik cabik sama kontol gede kamu.ya udah kamu tiduran aja aku dudukin kontol kamu.aku suka banget ndudukin kontol.lulu aku dudukin kontol ahmad.kami dah spakat ngentot tanpa pelicin.dan bleeeeeeeeees aaaaaaaaaaaak sakit tapi aku menikmati banget tancapan itu.ayo gun goyangin pantatmu?ya mad.lalu aku menaik turunkan pantatku dikontol ahmad sambil meremas remas tetek ahmad.aaaaaaaaaaaaah gun enak gun ?akujuga mad?kontol kamu terasa banget dalam pantatku.kami ber 2 terus ngoceh tak karuan meluapkan kenikmatan yg sdang kami rasakan.gun mau keluar?gak kuat ?keluarin di dalam pantat ku mad?ya gun trima pejuhku gun,crot crot crot..............,terasa banget pejuh mu mad?habis kamu mainya asik banget gun.
gantian ya mad?aku sengaja gak aku keluarin sebelum ngentot ahmad.ya gun ayo entot aku guun ma kntol gede kamu gun?isep dulu dong sayang,lalu aku dekatin kontol ku ke muka ahmad.dan ahmad lansung mengisapnya.tapi isapan ahmad gak begitu membuatku puas.mad aku gak suka isepanmu?terus gi mana gun?aku tusuk jarimu ya,siapa tau aku bisa ngaceng.ya udah gun.lalu aku tusukan 1 jariku kepantat ahmad.ahmad bukannya kesakitan malah keenakan,rupanya dia udah sering dientot.terus teran aku kalau orangnya gak kesakitan gak cpet ngaceng.lulu aku masukkan 2 jariku dan ku putar putar didalam pantat ahmad.gun sakit kamu gila gun?mendengar rintihan ahmad aku nafsu banget.tapi kulihat ahmad malah sangat menikmati rasa sakit itu dan membuat ku tambah nafsu.gila baru kali ini aku ketemu orang yg kuat di masukin 2 jari lalu aku obok obok isi pantatnya.aaaaaaaaak aku suka banget mad?baru kali ini aku klakuin ini.
lalu aku coba masukin 3 jari dan....gun sakit jangan,kamu tega gun?kamu gila guuun?mendengar itu aku malah tambah nafsu.dan aku putar putar ke 3 jariku ke pantat ahmad.gun kamu tega gun,kamu anjing gun aaaaaaaaak sakiiiiiiit.ahmad terus memaki maki aku.tapi aku tetap tidak melepaskanya.aku suka banget jari jariku seperti menyentuh sesuatu aku gak tau apa itu.panta ahmadpun terasa lbih lebar.aku gak sadar kalau kontolku dah tegang banget.
lalu aku menarik ketiga jariku .kulihat ada kotoran dan darah di pantat ahmad.tapi aku tidak peduli lagi,nafsu telah membutakanku.dan aku sengajatidak kasih tau ahmad takut dia tidak mau ku entot.gun knapa perih dan sakit kamu tega gun.tenang sayang kalo sama kontol pasti lbih enek.ya udah gun,aku belum prnah di entot ma kntol segede punya kamu.ya udah siap yasayang?bleeeeeeeeees, aaaaaaaaaak gun sakit gun?tenang sayang enak kok,dah masuk semua ni?lalu aku entot ahmad maju mundur ke 2 kakinya aku angkat.kulihat ahmad merintih rintih.tau keenakan atau karna sakit.tapi kayaknya dia menikmati banget setiap aku genjot.
gun aku enak banget entot terus gun kontolmu enak banget.gila aku suka kntol gede kamu gun?goyang mad aku mau keluar.keluarin didalam gun?ya mad terima pjuhku mad?crot crot crot.............,gila banyak banget gun pjuhmu.mad aku cabut ya?gila pas aku cbut aku kaget banget pejuh,ktoran dan darah nempel dikontolku dan pantat ahmad.gun knapa sakit banget gun?tapi enak kan mad?
cerita ini adalah pengalaman pribadi aku yg paling berkesan buat aku selama aku ngentot ma cowok.bagi yg mau kenal aku lebih dekat igun setiawan di cikupa tangerang,
LANJUTAN CERITANYA DI SEKOLAH TUNGGU AJA YA..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar